Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

5 Tips Cara Menjadi Jungler yang Benar di Mobile Legends

Tips Cara Menjadi Jungler yang Benar di Mobile Legends

iSports.id – Ada beberapa tips cara menjadi jungler yang benar yang perlu kamu ketahui, agar bisa menjadi pemain pro sebagai posisi jungler.

Jungler adalah salah satu role penting dalam Mobile Legends.

Seorang jungler bertanggung jawab untuk melakukan farming pada hutan, mengambil objektif, dan membantu tim untuk memenangkan permainan.

Sehingga, untuk menjadi seorang jungler yang baik, ada beberapa tips yang perlu kalian perhatikan.

Berikut ini adalah 5 tips cara menjadi jungler yang benar di Mobile Legends:

  1. Pilih hero jungler yang sesuai

Hal pertama yang perlu kalian perhatikan adalah memilih hero jungler yang sesuai. Ada banyak hero jungler yang tersedia di Mobile Legends, masing-masing dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Pilihlah hero jungler yang sesuai dengan gaya bermainmu dan meta yang sedang berlaku.

  1. Pelajari rotasi yang tepat

Rotasi adalah salah satu hal terpenting yang perlu kalian kuasai oleh seorang jungler. Rotasi yang tepat akan membantumu untuk mendapatkan farm dengan cepat dan membantu timmu di lane. Pelajari rotasi yang tepat untuk hero jungler yang kamu gunakan.

  1. Lakukan farming dengan efisien

Farming adalah tugas utama seorang jungler. Untuk menjadi jungler yang baik, kamu harus bisa melakukan farming dengan efisien. Pastikan kamu selalu melakukan farming setelah membunuh monster hutan, mengambil objektif, atau membantu timmu di lane.

  1. Bantu timmu saat dibutuhkan

Selain melakukan farming, seorang jungler juga harus bisa membantu timnya saat dibutuhkan. Bantulah timmu untuk melakukan gank di lane, mengambil objektif, atau bertahan dari serangan lawan.

  1. Memiliki map awareness yang tinggi

Map awareness adalah kemampuan untuk mengetahui keadaan di seluruh map. Seorang jungler harus memiliki map awareness yang tinggi agar bisa melakukan rotasi yang tepat dan membantu timnya saat dibutuhkan.

Berikut ini adalah beberapa tips tambahan yang perlu kalian pahami:

  • Berlatihlah secara rutin

Semakin sering kamu berlatih, maka akan semakin baik pula kemampuanmu sebagai jungler. Berlatihlah secara rutin untuk meningkatkan kemampuanmu dalam melakukan farming, rotasi, dan membantu tim.

  • Tonton video tutorial

Ada banyak video tutorial yang tersedia di internet yang bisa membantumu untuk belajar menjadi jungler. Tontonlah video tutorial dari pemain profesional untuk mempelajari tips dan trik dari mereka.

  • Ikuti komunitas Mobile Legends

Ada banyak komunitas Mobile Legends yang bisa kamu ikuti. Ikuti komunitas ini untuk berdiskusi dengan pemain lain dan mendapatkan tips dan trik dari mereka.

Dengan mengikuti tips-tips di atas, kamu bisa menjadi jungler yang lebih baik dan membantu timmu untuk memenangkan permainan.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Esports

iSports.id – Setelah perilisan kemarin, kebanyakan pemain Mobile Legends hijrah ke Honor of Kings, karena tujuang mereka ingin mencari suasan baru. Mobile Legends: Bang...

Mobile Legends

iSports.id – Meta assassin akan bersinar khususnya untuk season 33 yang akan datang, hal itu setelah ada beberapa item baru yang hadir. Season 33...

Mobile Legends

  ISports.id – Item Wishing Lantern adalah salah satu item yang diperkenalkan dalam update Project NEXT 2024 dan menjadi favorit baru bagi pengguna mage....

Mobile Legends

  iSports.id – Item Sky Piercer adalah salah satu item baru yang diperkenalkan dalam Project NEXT 2024 pada bulan Juni ini. Pembicaraan mengenai kekuatan...