Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

6 Hero Tank yang Memiliki CC Terbaik di Mobile Legends

Kelebihan dan Kekurangan Hero Tigreal

iSports.id – Ada beberapa hero tank yang memiliki skill CC terbaik yang dapat Anda gunakan dalam pertandingan khususnya bermain untuk ranked.

Karena kita tahu, salah satu elemen kunci yang berkontribusi pada kesuksesan adalah adanya hero crowd control.

Dalam ranah ini, hero tank memainkan peran penting, menentukan ritme pertempuran dengan kemampuan mereka yang luar biasa.

Sehingga, dapat menjadi ancaman bagi hero-hero lawan.

Berikut ini hero tank yang memiliki skill CC terbaik:

  1. Tigreal

Sosok Tigreal adalah tank yang kuat mampu mengganggu formasi musuh dengan ultimate-nya, “Implosion.”

Skill ini bisa menarik musuh ke arah dekatnya, menciptakan kesempatan bagi timnya untuk melepaskan serangan yang menghancurkan.

Pertahanan yang kokoh dan keahlian crowd control membuat Tigreal menjadi pilihan yang baik untuk tim yang mencari daya tahan dan kontrol dalam war.

  1. Edith

Hero Edith, unggul dalam crowd control melalui skill seperti “Shocking Slam” dan “Electric Surge.”

Skill ini tidak hanya mematikan dan merusak musuh, tetapi juga menciptakan peluang bagi timnya untuk memanfaatkan musuh yang melemah. Gabungan antara ketahanan Edith dan control yang memukau memastikan keuntungan yang mengejutkan dalam pertempuran tim.

  1. Khufra

“Tyrant’s Revenge” milik Khufra adalah skill yang mencerminkan keahliannya dalam crowd control.

Kemampuan ini memungkinkan dia untuk mengumpulkan dan melepaskan bola pantul yang kuat yang membuat musuh terpaku.

Mobilitas dan keterampilan mengganggu Khufra menjadikannya pilihan ideal untuk memulai pertempuran dan mengganggu strategi musuh.

  1. Franco

Franco menonjol dengan skill andalannya, “Iron Hook,” kait pengait mematikan yang dapat menangkap musuh dari jarak yang cukup jauh.

Keberhasilan kait seringkali menghasilkan perubahan permainan, menciptakan keunggulan numerik untuk timnya. Kemampuan Franco untuk menarik musuh keluar dari posisi mereka menjadi mimpi buruk bagi lawan yang mencoba mempertahankan formasi strategis.

  1. Atlas

Atlas memiliki crowd control yang luar biasa dengan ultimate-nya, “Fatal Links.” Skill ini sementara waktu mengikat musuh dalam area yang ditentukan, membuat mereka rentan terhadap serangan lanjutan. Atlas sangat baik dalam menciptakan situasi kacau bagi tim lawan, mengganggu rencana mereka dan memutar keadaan menjadi keuntungan bagi sekutunya.

  1. Lolita

Lolita mungkin dikenal karena kemampuannya yang defensif, tetapi kemampuan crowd control-nya sebaiknya tidak dianggap enteng. Skill keduanya, “Chromatic Shield,” tidak hanya memberikan perlindungan tetapi juga mematikan musuh di jalurnya. Kemampuan Lolita untuk mengurangi kerusakan sambil menawarkan kontrol kerumunan membuatnya menjadi tank yang serbaguna di arena Mobile Legends.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobile Legends

iSports.id – Ada beberapa hero dengan tingkat kesulitan tinggi yang pemain pemula tidak dapat gunakan khususnya pada season 31. Mobile Legends terus menghadirkan tantangan...

Esports

iSports.id – Meta hero Lancelot tank untuk saat ini masih work it atau tidak untuk pemain gunakan dalam pertandingan baik ranked. Dalam game Mobile...

Mobile Legends

  iSports.id – Mobile Legends adalah salah satu game MOBA yang sangat populer di Indonesia. Game ini memiliki banyak fitur menarik yang membuat pemainnya...

Esports

iSports.id – Kali ini kita akan membahas mengenai item wajib yang kamu gunakan untuk melawan Yu Zhong dalam game Mobile Legends. Yu Zhong, dengan...