Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Olahraga

AC Milan Datangkan Pemain Baru pada Musim Dingin

AC Milan Datangkan Filippo Terracciano | IG: @acmilan

Isports.id – Klub raksasa asal Italia yakni AC Milan mulai menambah amunisinya pada bursa transfer musim dingin 2023/24 kali ini. Skuad asuhan pelatih Stefano Pioli secara mengejutkan mendatangkan bek muda asal Italia yakni Fillipo Terracciano.

Pemain yang sebelumnya membela klub Hellas Verona ini didatangkan dengan biaya 5 juta euro dan memiliki kontrak hingga tahun 2028. Pemain berusia 20 tahun ini mengenakan nomor punggung 38 dan siap tampil bersama Il Rossoneri.

Terracciano bukanlah seorang pemain biasa yang memiliki kemampuan cukup mumpuni dan banyak pengalaman. Bahkan Ia telah tampil secara rutin bersama skuad Verona senior sebanyak 18 laga pada musim ini.

Baca juga: Inter Milan Berhasil Juara Paruh Musim Setelah Menang Tipis Atas Verona

Sang pemain hanya absen bermain ketika timnya berjumpa Inter Milan yang berakhiran dengan kekalahan 1-2. Adapun alasannya tidak lain adalah menyelesaikan proses kepindahannya menuju Milan.

Tidak hanya level klub, Terracciano pun sering mendapat kepercayaan untuk bermain bersama Timnas Italia U17 dan U-21. Alasan kenapa Ia seringkali mendapat kepercayaan dari klub maupun Timnas tidak lain karena posisinya yang serbaguna. Tercatat sang pemain terlah bermain pada 3 posisi yakni Bek tengah, Bek sayap, dan sayap.

Tentu saja kehadirannya dalam skuad Milan menjadi sebuah berkah tersendiri yang tengah menghadapi badai cedera khususnya pada sektor pertahanan. Apakah Terracciano mampu membawa kebangkitan bagi AC Milan pada sisa musim ini?

Menarik untuk kita ikuti bagaimana kisah perjalanan sang pemain dan kedatangan pemain baru lainnya di Milan.

 

 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Akankah musim depan menjadi babak baru bagi striker AC Milan, yang menjadi pemenang Piala Dunia 2018, Olivier Giroud? Melansir dari laman resmi...

Liga Italia

Isports.id – Rumor terdepaknya Stefano Pioli dari kursi kepelatihan klub AC Milan kian mendekati kenyataan dengan beberapa nama pengganti mulai mencuat. Hal ini tidak...

Berita Olahraga

iSports.id – Pelatih Stefano Pioli ingin bawa AC Milan raih gelar Liga Europa untuk musim ini, setelah tersingkir dari Liga Champions 2023-2024. Stefano Pioli,...

Berita Olahraga

Isports.id – Nasib kurang baik datang dari wakil Inggris yang tergabung dalam grup A Liga Champions Eropa 2023/24 yakni Manchester United. Tim berjuluk Setan...