Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Ada 3 Tim Indonesia Yang Sempat Membidik Alfred Riedl

Ada 3 Tim Indonesia Yang Sempat Membidik Alfred Riedl
(Foto : Viva)

Mantan pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl, menyatakan pernah ditawari tiga tim Liga 1 untuk melatih kembali. Akan tetapi, ia menolak tawaran yang diberikan tersebut.

Jakarta, isports.id – Semenjak kontraknya habis bersama tim Merah Putih, Riedl masih belum menemukan pekerjaan baru. Kini pria asal Austria tersebut lebih banyak menghabiskan waktu dengan keluarganya.

Riedl juga tidak menyebutkan nama klub yang sempat mendakatinya. Ia hanya menyebut dalam beberapa bulan belakangan ini mendapatkan tawaran dari klub-klub tersebut.

“Saya sangat sehat sekarang, menghabiskan enam hari dalam seminggu bermain golf dan menikmati hidup,” ucap Riedl, mengutip The Thao Van Hoan.

“Tiga bulan terakhir, saya telah menolak tawaran dari tiga klub di Indonesia.”

Kendati demikian, Riedl mengaku dirinya tetap mempunyai hasrat menjadi arsitek sebuah tim. Ia menjelaskan mungkin tahun depan bakal kembali jadi pelatih.

“Namun pada 2018, jika saya mendapatkan tawaran dari klub atau federasi sepakbola lainnya, saya tidak akan menolak,” katanya.

Ketika menukangi timnas Indonesia, Riedl berhasil membawa skuat Garuda ke partai puncak Piala AFF 2017. Namun, ia gagal karena Boaz Solossa dan kolega dikalahkan Thailand.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Kekalahan Timnas Indonesia dalam pertandingan Semifinal Piala Asia U-23 menghadapi Uzbekistan, Senin (29/04/2024) menjadi sorotan utama. Tidak hanya media Nasional, bahkan mancanegara...

Sepak Bola

iSports.id – Pada hari, Senin, 1/4/2024, Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia, membenarkan kabar naturalisasi Calvin Verdonk. Sehingga, terdapat rumor bahwa Verdonk sedang mempertimbangkan untuk...

Berita Olahraga

iSports.id – Ketua umum PSSI, Erick Thohir minta kepada pemain timnas jangan cepat puas setelah berhasil menang besar dari timnas Vietnam. Kemenangan Timnas Indonesia...

Sepak Bola

iSports.id – Shin Tae yong sangat puas dengan penampilan pemainnya, setelah berhasil membantai dari tuan rumah timnas Vietnam. Shin Tae-yong, pelatih tim nasional Indonesia,...