Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Ada 3 Tim Indonesia Yang Sempat Membidik Alfred Riedl

Ada 3 Tim Indonesia Yang Sempat Membidik Alfred Riedl
(Foto : Viva)

Mantan pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl, menyatakan pernah ditawari tiga tim Liga 1 untuk melatih kembali. Akan tetapi, ia menolak tawaran yang diberikan tersebut.

Jakarta, isports.id – Semenjak kontraknya habis bersama tim Merah Putih, Riedl masih belum menemukan pekerjaan baru. Kini pria asal Austria tersebut lebih banyak menghabiskan waktu dengan keluarganya.

Riedl juga tidak menyebutkan nama klub yang sempat mendakatinya. Ia hanya menyebut dalam beberapa bulan belakangan ini mendapatkan tawaran dari klub-klub tersebut.

“Saya sangat sehat sekarang, menghabiskan enam hari dalam seminggu bermain golf dan menikmati hidup,” ucap Riedl, mengutip The Thao Van Hoan.

“Tiga bulan terakhir, saya telah menolak tawaran dari tiga klub di Indonesia.”

Kendati demikian, Riedl mengaku dirinya tetap mempunyai hasrat menjadi arsitek sebuah tim. Ia menjelaskan mungkin tahun depan bakal kembali jadi pelatih.

“Namun pada 2018, jika saya mendapatkan tawaran dari klub atau federasi sepakbola lainnya, saya tidak akan menolak,” katanya.

Ketika menukangi timnas Indonesia, Riedl berhasil membawa skuat Garuda ke partai puncak Piala AFF 2017. Namun, ia gagal karena Boaz Solossa dan kolega dikalahkan Thailand.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id – Shin Tae Yong puji penampilan anak asuhnya yang bermain sangat baik ketika menjamu Australia dalam lanjutan Piala Asia 2023. Pada pertandingan babak...

Berita Olahraga

iSports.id – Pemain bertahan timnas Indonesia, Sandy Walsh siap berikan terbaik dan tampil habis-habisan jelang menghadapi Australia. Timnas Indonesia vs Australia akan berlangsung pada...

Berita Olahraga

iSports.id – Jesus Casas, pelatih Timnas Irak, berkomentar tentang anggapan bahwa timnya mendapatkan keuntungan dari gol kedua. Hal itu ketika mereka saat menghadapi Timnas...

Berita Olahraga

iSports.id – Tim Garuda Indonesia terpaksa mengalami kekalahan yang cukup telak dengan skor di akhir babak kedua 5-0 pada laga uji coba menghadapi timnas...