Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Adu Kuat Borneo FC dengan Semen Padang FC

Kedua tim akan menampilkan permainan terbaik agar dapat meraih poin

Borneo FC akan bertindak sebagai tuan rumah dalam menghadapi lawan kuat Semen Padang FC, pertandingan yang akan berlangsung di stadion Segiri, Samarinda ini nampaknya akan menampilkan permainan saling menyerang karena kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan.

Pada pekan sebelumnya kedua tim menderita kekalahan yang memalukan, Borneo FC takluk dari Persipura Jayapura dengan skor 1-2 sementara Semen Padang FC harus di tekuk oleh Bali United dengan hasil akhir 0-2, maka dari itu kedua tim sangat bernafsu mendapatkan poin pada pertandingan ini.

Borneo FC di kabarkan harus kehilangan beberapa pemain andalannya, dalam konferensi pers, pelatih Borneo FC Dragan Djukanovic mengungkapkan. “Borneo saat ini mempunyai beberapa problem seperti Yamasita yang akumulasi kartu dan Ricky Ohorella yang cedera di pertandingan terakhir. Diego Michiels punya satu masalah di bagian ototnya jadi di lihat besok, apakah bisa bermain atau tidak. Saya sudah siapkan pengganti untuk mereka.”

Kemungkinan kubu Borneo FC akan melakukan rotasi demi penyegaran tim, di lain pihak pelatih Semen Padang FC Nil Maizar menegaskan. “Borneo tim yang bagus, walau kemarin mereka kalah 1-2 di Jayapura, tapi mereka mempunyai tim yang bagus. Kita harus lebih fokus dan sungguh-sungguh lagi, kerja keras efektif lagi.”

Mantan pelatih Timnas Indonesia ini memprediksi pertandingan akan berjalan menarik, karena menurutnya kedua tim memiliki kualitas pemain yang hebat dan berbakat.

Saat ini Semen Padang FC berada di peringkat ke tujuh dengan mengumpulkan poin tujuh dari hasil dua kali kemenangan, satu kali imbang dan satu kali menderita kekalahan, sementara tim tuan rumah Borneo FC menempati posisi ke 12 dengan mengumpulkan poin empat dari hasil satu kali kemenangan, satu kali imbang dan mengalami dua kekalahan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id – PSMS Medan datangkan Nil Maizar sebagai pelatih kepala untuk mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2024/2025. Penunjukan Nil Maizar diumumkan melalui akun Instagram...

Berita Olahraga

iSports.id – Pelatih kepala Persija Jakarta, Thomas Doll merasa kecewa dengan penampilan anak asuhnya setelah mengalami kekalahan dari Borneo FC. Persija mengalami kekalahan dalam...

Berita Olahraga

iSports.id – Kabar mengejutkan, baru saja legenda PSM Makassar Wiljan Pluim bergabung dengan Borneo FC untuk musim ini. Borneo FC mengumumkan penandatanganan kontrak resmi...

Berita Olahraga

Isports.id – Kabar kurang baik menghinggapi klub promosi Dewa United pada Kamis (29/12/2022). Pasalnya manajemen klub secara resmi mengakhiri kontrak bersama Nil Maizar selaku...