Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Alasan Moskov Menjadi Hero Terbaik Solo Rank Menurut RRQ Lemon

Alasan Moskov Menjadi Hero Terbaik Solo Rank Menurut RRQ Lemon

iSports.id – Alasan Moskov menjadi hero terbaik solo rank menurut RRQ Lemon, setelah ia mencobanya dalam pertandingan ranked.

Bermain solo rank bisa menjadi pengalaman yang menantang, karena selalu ada risiko terkelompok dengan rekan satu tim yang mungkin berbeda pendapat.

Oleh karena itu, para pemain solo rank tinggi biasanya akan memainkan hero-hero yang memiliki kemampuan untuk membawa tim sendiri.

Sehingga, salah satu hero yang cocok adalah Spear of Destruction, Moskov.

Dalam salah satu video YouTube terbarunya , bintang RRQ Muhammad “Lemon” Ikhsan menunjukkan betapa kuatnya hero marksman Moskov.

Lemon memamerkan keahliannya dengan menggunakan Moskov, dan membuktikan bahwa hero Marksman adalah monster pada solo queue.

Alasan Moskov menjadi hero terbaik solo Rank Menurut RRQ Lemon

Lemon bermain dengan empat pemain secara acak, dan menggunakan hero marksman untuk melawan Brody, hero populer lainnya dalam antrian solo.

Meskipun hanya menerima sedikit bantuan dari Jungler dan Roamer selama fase laning, bintang RRQ ini mampu mengamankan solo kill dan meningkatkan keunggulannya.

Pada pertandingan itu, Lemon sangat baik menggunakan Moskov ketika berada duel dengan hero lawan yang menggunakan Brody.

Hal ini sebagian berkat kemampuan Moskov, seperti Abyss Walker, yang memungkinkannya mengubah posisinya dalam pertarungan tim.

Selain itu, Spear of Misery yang membantunya memberikan efek stun kepada musuh yang berada terlalu dekat.

Performa impresif Lemon membuahkan KDA akhir 10/5/6 dan membuatnya mendapatkan gelar MVP.

Build Moskov dari RRQ Lemon:

  • Corrosion Scythe
  • Tough Boots
  • Malefic Roar
  • Demon Hunter Sword
  • Windtalker
  • Wind of Nature

Posisinya saat ini sebagai salah satu hero terkuat dalam MLBB sebagian dari buff baru-baru ini pada item-item yang sedang hits seperti Corrosion Scythe, Demon Hunter Sword, dan Golden Staff.

Item-item ini ditambah dengan peningkatan kecepatan serangan dari penggunaan Abyss Walker akan memberikan damage yang besar selama teamfight.

Selain itu, ia terkenal dengan kemampuan push-nya yang cepat, yang dapat diperkuat dengan skill ultimate Abyss Walker dan Spear of Destruction, membuatnya menjadi hero yang sangat baik untuk melakukan split-push.

Kit uniknya, dikombinasikan dengan item buff terbaru, menjadikannya pilihan yang sangat baik untuk pemain solo yang ingin membawa timnya meraih kemenangan di peringkat.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Esports

iSports.id – Kesalahan fatal pengguna Alucard yang sering terjadi dalam pertandingan Mobile Legends terutama bagi mereka yang bermain ranked. Alucard, sang hero Fighter dengan...

Esports

iSports.id – Cara menggunakan Helcurt roam, terbilang gampang-gampang sulit untuk kalian gunakan dalam pertandingan. Helcurt, sang assassin bayangan, menjadi pilihan menakutkan dalam Mobile Legends,...

Esports

iSports.id – Setelah perilisan kemarin, kebanyakan pemain Mobile Legends hijrah ke Honor of Kings, karena tujuang mereka ingin mencari suasan baru. Mobile Legends: Bang...

Esports

iSports.id – Meta assassin akan bersinar khususnya untuk season 33 yang akan datang, hal itu setelah ada beberapa item baru yang hadir. Season 33...