Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Alice Terkena Nerf, Apakah Masih Tetap OP?

Alice Terkena Nerf

iSports.id – Hero Alice terkena nerf oleh Moonton pada beberapa hari yang lalu, namun apakah ia masih tetap OP dalam pertandingan?

Alice, salah satu hero mage yang cukup pemain segani untuk season saat ini, baru-baru ini terkena nerf oleh Moonton.

Sehingga, nerf tersebut cukup signifikan, yaitu mengurangi damage dan movement speed-nya.

Namun, apakah nerf tersebut membuat Alice tidak efektif lagi untuk digunakan sebagai jungler?

Yuk mari kalian simak pembahasannya yang berkaitan dengan sosok hero mage Alice.

Alice Terkena Nerf dan Apakah Masih Disegani oleh Tim Lawan?

Secara umum, nerf tersebut memang mengurangi kemampuan Alice untuk membunuh lawan dengan cepat.

Namun, hal tersebut tidak serta merta membuat Alice menjadi tidak efektif sebagai jungler. Alice masih memiliki kelebihan-kelebihan yang membuatnya tetap bisa menjadi jungler yang tangguh.

Salah satu kelebihan Alice adalah kemampuannya untuk sustain. Alice memiliki skill pasif yang memberikannya regen HP yang besar.

Skill ini membuatnya bisa bertahan hidup dalam duel dengan lawan, bahkan jika lawan tersebut memiliki damage yang lebih besar.

Kelebihan lainnya adalah kemampuannya untuk crowd control. Alice memiliki skill ultimate yang bisa memberikan efek stun kepada lawan dalam area yang luas. Skill ini bisa digunakan untuk menghambat pergerakan lawan, atau bahkan untuk membunuh mereka secara langsung.

Dengan kelebihan-kelebihan tersebut, Alice masih bisa menjadi jungler yang efektif.

Namun, pemain harus lebih berhati-hati dalam menggunakan Alice, terutama dalam duel dengan lawan yang memiliki damage tinggi.

Berikut adalah beberapa tips untuk menggunakan Alice sebagai jungler setelah terkena nerf:

  • Fokuslah pada farming dan mengumpulkan gold sebanyaknya. Alice membutuhkan item-item tertentu untuk bisa mengeluarkan potensinya secara maksimal.
  • Hindari duel dengan lawan yang memiliki damage tinggi. Jika terpaksa, pastikan untuk menggunakan skill ultimate-nya terlebih dahulu untuk memberikan efek stun.
  • Gunakan skill 1 dan 2 untuk mengejar atau melarikan diri dari lawan. Skill 1-nya bisa memberikan efek slow, sedangkan skill 2-nya bisa memberikan efek dash.

Dengan mengikuti tips-tips tersebut, pemain masih bisa menggunakan Alice sebagai jungler yang efektif, bahkan setelah terkena nerf.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Esports

iSports.id – Kali ini kita akan membahas bagaimana cara memaksimalkan kemampuan hero Xborg terutama pada role area exp laner dalam pertandingan. X.Borg adalah salah...

Esports

iSports.id – Apakah Alpha mampu melawan Yu Zhong duel 1 vs 1 pada area exp lane? Mari kita ulas secara detail dari kedua fighter...

Mobile Legends

iSports.id – Bicara soal kelebihan Thamuz, banyak sekali keunggulan dari sosok hero fighter yang satu ini dalam setiap pertandingan. Thamuz mungkin pada season ini,...

Mobile Legends

iSports.id – Ada beberapa hero dengan tingkat kesulitan tinggi yang pemain pemula tidak dapat gunakan khususnya pada season 31. Mobile Legends terus menghadirkan tantangan...