Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tanding

Alter Ego vs Evos Legends: Jadwal Tanding MPL ID S9 Hari Ini!

MPL ID S9 | foto : ligagame.tv

iSports.id – Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 9 akan segera melanjutkan gelarannya. Yakni pada pekan ke enam yang jatuh tepat pada hari ini (25/3) antara Alter Ego melawan Evos Legends di pertarungan pertama.

Pertarungan kedua tim ini telah menjadi penantian banyak peminat turnamen yang fenomenal ini. Ya, keduanya merupakan tim andalan bahkan ketika bertanding di kancah Internasional. Selain piawai dalam memainkan game, mereka juga telah banyak terkenal di kalangan masyarakat saat ini. Terutama di kalangan anak-anak remaja.

“Tinggal sekitar tiga pekan untuk para tim mempersiapkan diri berada di puncak. Mereka harus bekerja keras ke puncak kelasmen dan merebut kesempatan di babak play-off. Hanya ada enam tim yang boleh melanjutkan ke play-off dan satu tim akan menyandang gelar juara. Siapakah mereka?” tutur MPL Indonesia.

Di samping itu, ada Alter Ego yang telah sukses merangkak ke puncak hingga berada di posisi keempat kelasemen. Yakni mereka mengungguli calon musuhnya, Evos Legends yang ada di peringkat kelima. Di bawah ini sajian jadwal MPL ID Season 9 pekan keenam.

MPL ID 2020 | foto : teknogeng

Jadwal Pertandingan MPL ID Season 9 Pekan Keenam, Ada Alter Ego vs Evos Legends

Pada hari Jumat, tanggal 25 Maret 2022, akan ada dua pertandingan/laga/match yang berlangsung. Pertandingan tersebut tersiar melalui channel Youtube official MPL ID  yang bisa kalian saksikan secara langsung. Ada Rebellion Zion yang menghadapi Onic Esports pada jam 15.00 WIB.

Match kedua yakni yang kalian tunggu-tunggu. Benar, ada Alter Ego melawan Evos Legends yang tayang pukul 17.30 WIB.

Di hari Sabtu, tanggal 26 Maret 2022, berlangsung pertandingan 3 Match. Ada RRQ Hoshi melawan Geek Fam pukul 13.00 WIB. Pertandingan selanjutnya, antara Aura Fire melawan Bigetron Alpha pukul 15.30 WIB. Dan Evos Legends berhadapan dengan Rebellion Zion pukul 18.00.

Hari terakhir, yakni Ahad, 27 Maret 2022. Pertandingan yang berlangsung adalah Bigetron Alpha melawan Geek Fam pukul 15.00 dan match kedua yaitu RRQ Hoshi vs Aura Fire pukul 17.30 WIB.

sumber : detik

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Esports

iSports.id – Ada alasan mengapa Duane “Kelra” Pillas disebut orang yang sangat liar di Filipina sebagai pemain pro MLBB. Pemain berusia 17 tahun ini...

Esports

iSports.id – Update Mobile Legends: Bang Bang terbesar tahun ini akan segera tiba, hanya tinggal dalam hitungan beberapa hari saja. The Rise of the...

Mobile Legend

iSpors.id – Ini dia penampakan hero skin Starlight Tigreal Galactic Marshal setelah mengalami perombakan di Mobile Legends. Sepintas, skin hero tersebut tampak anyar dan...

Esports

iSpors.id – Kabar buruk bagi skuad ONIC PH untuk musim depan, karena pelatih utama mereka harus meninggalkan tim ini. Di musim yang akan datang,...