Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Antonio Conte: Menargetkan Tetap Di Stamford Brigde Untuk Jangka Panjang

Manajer Chelsea Antonio Conte mengatakan dia ingin bertanggung jawab atas klub tersebut selama bertahun-tahun dan memimpin The Blues ke Stamford Bridge yang baru.

Conte tiba pada kesepakatan tiga tahun musim panas lalu tapi sekarang melihat lebih dari itu.

The Blues telah merencanakan izin untuk membangun kembali tanah mereka, meskipun mereka belum memutuskan apakah akan melanjutkan.

“ini bisa menjadi tantangan yang fantastis bagi saya dan juga bagi klub – untuk tetap bersama dan bermain dengan tim ini di stadion baru,” kata Conte yang berasal dari Itali

Manajer terakhir yang bertugas selama empat tahun yang bertanggung jawab atas Chelsea adalah John Neal antara tahun 1981 dan 1985.

“Saya ingin memecakhkan rekor buruk ini, saya harus bersikap positif,” tambah Conte, yang mengarahkan The Blues ke gelar Premier League di musim pertamanya.

“Ketika Anda memulai pekerjaan dengan klub baru, saya berharap bisa tinggal di klub ini selama bertahun-tahun. Jujur, stadion baru akan menjadi hebat – tapi saya sangat mencintai Stamford Bridge.

“Stamford Bridge seperti rumahku.”

Chelsea telah diberi izin oleh walikota London untuk membangun stadion baru seharga 500juta poundsterling berkapasitas 600.000 tempat duduk

Jika mereka membangun kembali Stamford Bridge mereka mungkin perlu untuk sementara pindah, dengan tujuan Wembley yang paling memungkinkan.

Stadion nasional adalah rumah Tottenham musim ini sementara White Hart Lane dikembangkan kembali, dan Spurs menjadi tuan rumah tim Conte dalam pertandingan kandang Premier League pertama mereka di sana pada hari Minggu.

Conte mengambil alih klub Juventus pada 2011 saat merka pindah ke stadion baru. Mereka telah meninggalkan bekas rumah Stadio delle Alpi pada tahun 2006 dan berbagi Stadion Olimpico dengan rival local Torino selama lima tahun.

“Yang pasti, itu tidak sama bila Anda bermain tidak di Stadion Anda,” Conte menambahkan.

“Tapi jika Anda ingin memiliki langkah bagus untuk memperbaiki klub, Anda harus memiliki situasi seperti ini.”

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Pochettino memainkan Chilwell terakhir kali menjadi starter untuk Chelsea pada 2 Maret melawan Brentford. Sejak itu, ia hanya bermain beberapa menit untuk...

Berita Olahraga

iSports.id — Chelsea memastikan kemenangannya melalui gol Nicolas Jackson, Cole Palmer, dan Mykhailo Mudryk. Dengan kemenangan ini, mereka telah menjegal langkah Newcastle United untuk...

Berita Olahraga

Isports.id – Rumor terdepaknya Stefano Pioli dari kursi kepelatihan klub AC Milan kian mendekati kenyataan dengan beberapa nama pengganti mulai mencuat. Hal ini tidak...

Berita Olahraga

iSports.id – Chelsea berhasil meraih kemenangan bersejarah melawan Fulham pada pekan ketujuh Liga Primer Inggris pada musim ini. The Blues berhasil mengalahkan Fulham dengan...