Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Apakah Esmeralda Termasuk Hero Meta di Season 31?

Apakah Esmeralda termasuk hero meta pada season 31 saat ini, mengingat hero meta terus mengalami perubahan oleh Moonton.

iSports.id – Apakah Esmeralda termasuk hero meta pada season 31 saat ini, mengingat hero meta terus mengalami perubahan oleh Moonton.

Esmeralda merupakan salah satu hero mage yang cukup populer dalam  Mobile Legends.

Sehingga, hero ini memiliki kemampuan regenerasi HP yang tinggi, serta damage yang besar. Namun, apa benar Esmeralda masih cukup baik untuk season kali ini?

Apakah Esmeralda termasuk hero meta?

Kelebihan Esmeralda

Esmeralda memiliki beberapa kelebihan yang membuatnya masih bisa menjadi pilihan yang kuat di Season 31. Kelebihan-kelebihan tersebut antara lain:

  • Kemampuan regenerasi HP yang tinggi. Esmeralda memiliki pasif yang memungkinkannya untuk meregenerasi HP setiap kali dia menggunakan skillnya. Hal ini membuat Esmeralda sangat sulit untuk dibunuh.
  • Damage yang besar. Esmeralda memiliki skill-skill yang mampu memberikan damage yang besar. Skill 1 dan 2 miliknya mampu memberikan damage area yang besar, sedangkan skill ultimatenya mampu memberikan damage yang besar dan sekaligus memberikan efek crowd control.
  • Fleksibilitas yang tinggi. Esmeralda dapat dimainkan di berbagai lane, mulai dari mid lane, side lane, hingga jungle. Hal ini membuat Esmeralda menjadi hero yang serba bisa.

Kekurangan Esmeralda

Meskipun memiliki beberapa kelebihan, Esmeralda juga memiliki beberapa kekurangan yang membuatnya tidak selalu menjadi pilihan yang terbaik. Kekurangan-kekurangan tersebut antara lain:

  • Kurang mobile. Esmeralda memiliki kecepatan gerak yang tergolong lambat. Hal ini membuatnya sulit untuk mengejar lawan atau melarikan diri dari bahaya.
  • Mudah dicounter. Esmeralda memiliki beberapa kelemahan yang dapat dimanfaatkan oleh lawan untuk mengcounternya. Misalnya, Esmeralda lemah terhadap hero-hero yang memiliki burst damage tinggi.

Sehingga, secara keseluruhan, Esmeralda masih bisa menjadi pilihan yang kuat di Season 31. Namun, pemain perlu mengetahui kelebihan dan kekurangan Esmeralda agar dapat menggunakan hero ini secara maksimal.

Berikut adalah beberapa tips untuk bermain Esmeralda di Season 31:

  • Fokuslah pada farming. Esmeralda membutuhkan item-item tertentu untuk dapat memberikan damage yang besar. Oleh karena itu, fokuslah pada farming agar dapat membeli item-item tersebut dengan cepat.
  • Gunakan skill 1 dan 2 untuk farming. Skill 1 dan 2 Esmeralda sangat efektif untuk farming. Gunakan skill-skill tersebut untuk membersihkan minion dan monster jungle dengan cepat.
  • Gunakan skill ultimate untuk gank. Skill ultimate Esmeralda memiliki efek crowd control yang kuat. Gunakan skill ini untuk gank lawan dan membantu timmu untuk mendapatkan kill.

Dengan mengikuti tips-tips tersebut, kamu dapat meningkatkan performamu saat bermain Esmeralda di Season 31.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobile Legends

iSports.id – Ada beberapa hero dengan tingkat kesulitan tinggi yang pemain pemula tidak dapat gunakan khususnya pada season 31. Mobile Legends terus menghadirkan tantangan...

Mobile Legends

iSports.id – Ada beberapa hero counter Gloo terbaik yang bisa teman-teman coba untuk melawannya dalam game Mobile Legends. Gloo, hero tank yang cukup kuat...

Mobile Legends

iSports.id – Bicara soal hero support mematikan untuk kuasai land of dawn khususya pada season 31 saat ini, tentu kalian akan pasti tahu soal...

Esports

iSports.id – Alasan mengapa Kaja roamer sangat efek untuk meta saat ini dalam pertandingan Mobile legends terutama pada ranked. Dalam lingkungan permainan Mobile Legends,...