Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Arema FC Curi Poin di Kandang PS TNI

Arema FC Curi Poin di Kandang PS TNI
Kedua tim gagal mencetak gol, tanggapan berbeda lahir dari kedua pelatih, pelatih Arema FC mengaku puas dengan hasil pertandingan ini, sedangkan pelatih PS TNI kecewa dengan kinerja wasit pada laga tersebut. (Foto : NobarTV)

PS TNI harus puas berbagi angka saat menghadapi Arema FC pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2017 pekan ke-12, bermain di Stadion Pakansari, Bogor pada Senin (03/07) malam. PS TNI maupun Arema FC gagal mencetak gol sama sekali.

Bogor, isports.id – Kedua tim tampil menyerang sejak menit awal pertandingan. Arema FC sempat mendapatkan peluang lewat kaki Dendi Santoso, namun tendangannya masih bisa digagalkan penggawa PS TNI.

The Army coba lancarkan serangan. Sepakan mendatar Wawan Febrianto masih belum menemui sasaran. Begitu pula kesempatan melalui Elio Martins dan Erwin Ramdani yang masih bisa dimentahkan oleh kiper Arema FC, Kurnia Meiga.

Arema FC sebenarnya bisa mencetak gol melalui Arthur Cunha pada menit-menit akhir babak pertama. Namun sayang, gol tersebut dianulir wasit lantaran Arthur Cunha sudah berada pada posisi off-side terlebih dahulu.

Babak pertama pun berakhir dengan skor 0-0. Usai turun minum Arema FC meningkatkan tekanan serangan, tendangan keras Christian Gonzales masih jauh dari sasaran.

Manahati Lestusen juga mencoba melepaskan tendangan dari jarak jauh, tapi sayang sepakannya belum on target.

Kiper Arema FC, Kurnia Meiga tampil gemilang pada masa injury time babak kedua setelah berhasil menggagalkan peluang emas yang diperoleh Ahmad Nufiandani. Sontekannya masih bisa diblok dengan mudah.

Pelatih PS TNI, Ivan Kolev memprotes kinerja wasit yang memimpin jalannya pertandingan.

“Dua kali main dengan tangan, wasitnya tidak kasih penalti. Sudah empat gim kami dirugikan oleh wasit.”

“Yang pertama saya mau tanya kepada kalian (wartawan), kalau lawan main dengan tangan di dalam kotak penalti, itu ada apa ? Saya ditelepon teman dari Bulgaria yang menonton pertandingan, mereka bilang itu tadi bola kena tangan di depan wasit,” tegas Kolev dalam konferensi pers usai pertandingan.

Sementara itu, pelatih Arema FC, Aji Santoso, mensyukuri hasil ini, karena bisa mencuri poin di kandang lawan. Aji juga menyesalkan beberapa peluang Arema FC yang gagal menjadi gol.

“Kami syukuri berhasil mencuri satu poin, tapi seharusnya kami menang. Kami banyak peluang di babak pertama. Dari menit awal Dendi (Santoso) dan Gonzales memiliki peluang yang seharusnya gol. Tapi kami bersyukur Alhamdulillah dapat satu poin,” kata Aji.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id – Secara resmi Widodo Cahyono Putro jadi pelatih Arema FC untuk musim ini, setelah memecat Fernando Valente sebagai pelatih. Manajemen membenarkan, mereka telah...

Sepak Bola

Isports.id – Arema FC mempertimbangkan untuk membubarkan tim beserta offisial. Pilihan ini tercetus dalam rapat darurat yang tengah terjadi hingga saat ini (30/1/2023). Adapun alasannya...

Liga Indonesia

iSports.id – Baru-baru ini, ratusan suporter Arema FC kembali merusak fasilitas kantor yang berada di kawasan lingkungan dari base home Arema. Usut punya usut...

Sepak Bola

Isports.id – Kemenangan Besar terjadi pada pekan ke-18 laga yang mempertemukan Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya pada Rabu (18/1/2023) sore WIB. Laga yang berlangsung...