Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

Aurora Revamp 2024: Hero MLBB yang Bisa Bekukan Turret

Aurora revamp

 

iSports.id – Aurora revamp adalah hero Mage yang memiliki elemen es di game Mobile Legends Bang-Bang (MLBB). Aurora memiliki kemampuan untuk memberikan damage, memperlambat, dan membekukan musuh dengan esnya. Namun, Aurora jarang digunakan oleh pemain karena dianggap kurang kuat dan relevan dibandingkan hero Mage lainnya.

Untuk meningkatkan popularitas dan kinerja Aurora, Moonton melakukan revamp atau perubahan besar-besaran pada hero ini. Revamp Aurora mulai berlaku pada 31 Januari 2024, setelah update patch terbaru¹. Aurora kini memiliki tampilan yang lebih cantik dan elegan, dengan rambut biru yang berkilau dan mahkota yang menyerupai matahari. Ia juga mengenakan gaun putih yang berhiaskan gunung es dan salju².

Tidak hanya penampilannya yang berubah, skill Aurora juga mengalami perbaikan dan penambahan yang membuatnya lebih kuat dan menarik. Berikut ini adalah penjelasan skill Aurora versi revamp:

Aurora Revamp 2024, Bisa Bekukan Turret

– Skill Pasif “Pride of Ice”: Setiap kali Aurora menggunakan skill, ia akan mendapatkan satu stack es. Jika ia memiliki empat stack es, skill berikutnya yang ia gunakan akan memberikan efek beku kepada musuh. Selain itu, Aurora juga memiliki dua nyawa. Jika nyawanya habis, ia akan berubah menjadi es dan tidak bisa diserang selama beberapa detik. Setelah itu, ia akan bangkit kembali dengan sebagian nyawanya¹³.
– Skill 1 “Hailstone Blast”: Aurora mengirimkan hujan es dalam suatu area lingkaran kecil, memberikan damage dan memperlambat gerakan musuh selama beberapa detik¹³.
– Skill dua “Frosty Breeze”: Aurora memberikan damage dan beku kepada musuh dalam area segitiga kecil yang ada di depannya. Efek ini juga bisa membekukan turret musuh selama beberapa detik, membuatnya tidak bisa menyerang atau diserang. Ini adalah skill pertama di MLBB yang bisa mematikan turret musuh¹³.
– Skill 3 “Coldness Destroy”: Aurora melepaskan ledakan es yang sangat besar di depannya, memberikan damage dan beku kepada semua musuh yang terkena. Skill ini juga bisa membekukan turret musuh, sama seperti skill 2¹³.

Dengan revamp ini, Aurora menjadi hero yang lebih berguna dan berbahaya di pertempuran. Aurora bisa menjadi ancaman bagi musuh yang bergerak lambat atau berada di dekat turret. Hero ini juga bisa menjadi penyelamat bagi timnya dengan memberikan efek beku yang bisa menghentikan serangan musuh. Aurora juga bisa bertahan hidup lebih lama dengan memiliki dua nyawa.

Aurora revamp adalah salah satu upaya Moonton untuk membuat game MLBB lebih seimbang dan bervariasi. Moonton juga telah melakukan revamp pada hero lainnya, seperti Layla, Zilong, Eudora, Miya, dan Saber. Diharapkan, dengan revamp ini, pemain MLBB bisa menikmati game ini dengan lebih baik dan lebih seru.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobile Legends

iSports.id – Bicara soal kelebihan Thamuz, banyak sekali keunggulan dari sosok hero fighter yang satu ini dalam setiap pertandingan. Thamuz mungkin pada season ini,...

Mobile Legends

iSports.id – Ada beberapa hero dengan tingkat kesulitan tinggi yang pemain pemula tidak dapat gunakan khususnya pada season 31. Mobile Legends terus menghadirkan tantangan...

Esports

iSports.id – Meta hero Lancelot tank untuk saat ini masih work it atau tidak untuk pemain gunakan dalam pertandingan baik ranked. Dalam game Mobile...

Mobile Legends

  iSports.id – Mobile Legends adalah salah satu game MOBA yang sangat populer di Indonesia. Game ini memiliki banyak fitur menarik yang membuat pemainnya...