Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Awal Gabung di Barcelona, Neymar Malu Bicara Dengan Messi

Awal Gabung di Barcelona, Neymar Malu Bicara Dengan Messi
Penyerang Barcelona asal Brazil, Neymar mengaku sangat malu untuk berbicara dengan Lionel Messi saat baru bergabung denga Barcelona pada 2013 silam. (Foto : AFP)

Neymar mengunkapkan suasana saat pertama kali berjumpa dengan Lionel Messi di Barcelona pada Mei 2013 lalu. Seusai dibeli Barcelona dari Santos, Neymar sangat antusias memulai musim bersama Barcelona.

Barcelona, isports.id – Lionel Messi salah satu magis yang membuatnya tertarik gabung bersama La Blaugrana. Neymar mengaku sempat malu bicara dengan Messi.

Dia pun merasa seperti berada di video game saat bermain dengan Barcelona. Ada rasa gugup saat pertama kali main dengan Barcelona.

“Saya masuk ruang ganti dan saya lihat satu sisi dan lihar Messi. Di sisi lain, saya lihat Xavi, Andres Iniesta, Gerard Pique dan Dani Alves.

“Bulan pertama sangat sulit dan saya malu bicara dengan Messi karena mereka idola. Semua pemain Barcelona idola buat saya, saat saya baru tiba dan sangat muda,” imbuh Neymar seperti dilansir Soccerway.

Kini, Neymar mungkin sudah tidak canggng lagi. Apalagi dia menjadi bagian dari trisula lini serang Barcelona bersama Lionel Messi dan Luis Suarez, atau yang lebih dikenal dengan sebutan trio MSN.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

Isports.id – Polemik panas European Super League dengan UEFA kini menemui babak usai meredup beberapa musim. Mencuatnya isu setelah Pengadilan Uni Eropa memutuskan sebuah...

Berita Olahraga

Isports.id – Misi pembentukan ‘Barcelona Klasik’ kian terwujud pada klub MLS (Liga Amerika Serikat) yakni Inter Miami. Hal itu setelah klub yang terhuni Lionel...

Sepak Bola

iSports.id – Kabar tidak mengenakan bagi skuad La Blaugrana, pasalnya bintang muda Barcelona alami cidera ACL yang serius pada pekan ini. Setelah pemeriksaan medis...

Berita Olahraga

iSports.id – Lionel Messi kembali meraih penghargaan Ballon d’Or 2023, mengungguli pesaing-pesaingnya seperti Erling Haaland dan Kylian Mbappe. Prestasi ini menambah rekor Messi sebagai...