Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Bali United Datangkan Stefano Lilipaly

Bali United Datangkan Stefano Lilipaly
Menurut rencana, pihak klub akan memperkenalkan Stefano Lilipaly pada Minggu (13/08) kepada publik. (Foto : Tribunnews)

Bali United membuat gebrakan yang mengejutkan pada bursa transfer pemain di putaran kedua ini. Nama Stefano Lilipaly sanggup mereka datangkan ke klub yang bermarkas di Pulau Dewata tersebut.

Gianyar, isports.id – Kabar kedatangan Stefano Lilipaly ke Bali United tak hanya mengejutkan publik saja, tetapi sang arsitek Serdadu Tridatu itu sendiri, Widodo Cahyono Putro.

Eks penggawa tim nasional era 90-an ini mengaku sudah mendengar informasi tentang upaya Bali United untuk merekrut Stefano Lilipaly. Meski begitu, kehadiran Stefano Lilipaly di Bali United sangat mengejutkan dirinya.

“Itu memang kebutuhan tim. sejak awal saya belumtiba di sini juga Bali United sudah memburu dia. Dia memang kebutuhan tim.”

“Segala sesuatu yang berkaitan dengan Lilipaly besok kami jelaskan, dan perkenalkan lebih jauh. Tapi yang bisa saya sampaikan saat tentu surprise buat saya dia mau ke Bali,” imbuh Widodo.

Mantan pelatih Sriwijaya FC ini sangat berharap kedatangan Stefano Lilipaly bisa memotivasi pemain lainnya untuk meningkatkan kualitas. Karena persaingan untuk menjadi starting eleven, terutama di lini tengah menjadi kian sengit dengan hadir pemain naturalisasi tersebut. Namun Widodo Cahyono Putro belum bisa memastikan apakah Stefano Lilipaly tampil melawan Madura United, Minggu (13/08).

“Saya berharap jangan anggap sebagai kompetitor. Terimalah itu menjadi bagian dari keluarga Bali United. Kompetisi ini sangat pdat. Setelah lawan Semen Padang, kami segera main lagi tiga hari kemudian. Kami perlu rotasi pemain. Pemain yang belum bermian pasti akan dimainkan, karena kepadatan jadwal,” jelas Widodo.

Sementara itu, bos Bali United, Pieter Tanuri membeberkan bahwa pemain yang sebelumnya merumput bersama SC Cambuur itu di kontrak dengan jangka panjang. Namun Pieter Tanuri enggan berbicara banyak perihal besaran nilai kontrak sang pemain.

“Kami juga kontrak Lilipaly dalamjangka waktu panjang. Bukan hanya satu tahun, tapi lebih. Kami juga berterima kasih, karena nilai transfer dia tidak begitu mahal. Padahal ada klub lain yang tawaran lebih tinggi ke dia, tapi dia memilih Bali United,” pungkas Pieter.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Secara resmi Widodo Cahyono Putro jadi pelatih Arema FC untuk musim ini, setelah memecat Fernando Valente sebagai pelatih. Manajemen membenarkan, mereka telah...

Sepak Bola

iSports.id – Setelah tersingkir dari babak 16 besar Piala Asia 2023, Stefano Cugurra tertarik datangkan pemain timnas Indonesia pada musim ini. Stefano Cugurra, pelatih...

Berita Olahraga

Isports.id – Kabar bahagia datang dari Timnas Indonesia asuhan Shin Tae Yong menjelang kualifikasi Piala Dunia babak kedua. Hal itu adalah perilisan 27 pemain...

Sepak Bola

Last updated on 23 Maret, 2023 iSports.id – Pelatih Widodo Cahyono Putro harus mengakhiri karirnya yang menjabat sebagai pelatih kepala Bhayangkara FC untuk musim...