Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Spanyol

Barcelona Paksa Juventus Lepas Paulo Dybala dengan 100 Juta Euro

Saat pintu Coutinho tertutup untuk Barca, Manajemen tim Katalan bidik Paulo Dybala dari Juventus. Jika gagal, Griezmann dan Lemar dalam perburuan selanjutnya.

Barcelona,isports.id– Perburuan striker untuk mempertajam lini depan Barca terus saja digali. Barca mempunyai beberapa plan untuk menggunakan sisa batas waktu transfer kurang dari 48 jam. Ketika upaya sulit menggaet Philippe Coutinho menjadi sandungan, Barca mulai melirik penggantinya. Meski sampai sekarang rumor terus berlajut. Perburuan Coutinho terus dilakukan, Liverpool tertentu akan melepas Coutinho dengan nilai transfer sebesar 160 juta euro.

Alih-alih ingin menjadi tim yang terbaik, Barca juga melakukan plan B. Dengan mempersiapkan klausul pembelian bomber Juventus, Paulo Dybala. Pelatih Ernesto Valverde menilai saat ini sebagai detik-detik penting, mempersiapkan kebangkitan Barcelona. Tanpa melakukan negosiasi, klub Katalan tersebut mengaktifkan klausul pelepasan Dybala dengan nilai transfer mencapai 100 juta euro.

Dengan menggelontorkan dana 100 juta euro, Juventus tidak memiliki kuasa untuk menahan penyerang Argentina tersebut. Hanya saja, Barcelona harus menunggu kepastian dari pribadi Dybala, apakah mau hijrah ke Nou Camp atau tidak. Jika responnya negatif, Dybala tetap bertahan dengan Juventus. Barca akan membeli penyerang dari Atletico Madrid, Antoine Griezmann atau Thomas Lemar dari AS Monaco.

Seperti apa peluang Barca, market dan waktu akan menentukan seberapa beruntungkah nasib tim asuhan Valverde di musim panas ini menggaet penyerang-penyerang terbaik di dunia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Juventus secara resmi telah memecat pelatih utama, Massimiliano Allegri pada hari Jumat. Sebab, perilakunya yang meledak-ledak selama kemenangan tim di Piala Italia...

Liga Spanyol

iSports.id — Robert Lewandowski mencetak hat-trick di babak kedua untuk membawa Barcelona meraih kemenangan menghibur 4-2 atas 10 pemain Valencia. Pertandingan ini terjadi pada...

Berita Olahraga

iSports.id – Baru-baru ini berita Spanyol mengabarkan, kalau FC Barcelona tertarik untuk datangkan Bruno Fernandes ke Camp Nou musim ini. Hal itu karena, Joan...

Berita Olahraga

iSports.id — Roma memberikan pukulan besar pada tim kuda hitam Liga Inggris, Brighton and Hove Albion yang memimpikan gelar Liga Europa UEFA. Wakil Italia...