Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Olahraga

Barcelona Tertarik untuk Mendatangkan Striker Bayern Munich

Robert Lewandowski/ Foto: Berbagai Sumber

iSports.id – FC Barcelona sangat tertarik untuk merekrut striker Bayern Munich yakni Lewandowski di jendela transfer musim panas nanti.

Pelatih Barcelona Xavi Hernandes membenarkan, kalau tim sedang membutuhkan jasa Robert Lewandowski untuk musim 2022/2023.

Namun, Xavi sangat pesimis, karena akan sangat sulit untuk mendatangkan penyerang terbaik Bayern Munich ke Cam Nou.

Xavi Hernandez telah melakukan konfirmasi, bahwa klub mengadakan negosiasi untuk membawa striker Bayern Munich Robert Lewandowski ke Camp Nou.

Mengingat, saat ini Barca sedang mengalami krisis penyerang yang haus gol, setelah ditinggal Lionel Messi ke PSG.

Lewandowski sendiri membenarkan dia ingin meninggalkan Bayern musim ini dan Azulgrana disebut-sebut sebagai klub favorit untuk mengontraknya.

Xavi mengatakan ada kontak antara pemain dan Barcelona, ​​tetapi dia mengakui bahwa itu tidak akan menjadi perekrutan yang mudah untuk klub Catalan.

Xavi mengungkapkan tentang transfer Lewandowski ke Barcelona

“Ya, kemungkinan dia bisa datang ke Barcelona,” kata Xavi pada konferensi pers pada hari Sabtu, 5 Mei 2022.

Xavi menambahkan ini akan diadakan pembicaraan secara terbuka, terkait negosiasi yang dilakukan Barcelona dan striker Bayern Munich.

“Ini akan sangat sulit untuk mendapatkan Lewandowski dan akan menjadi pekerjaan yang sangat berat bagi tim dan manajamen Barcelona,” ujar Xavi.

Xavi ditanya apakah Barcelona kehabisan waktu untuk mendatangkan Kylian Mbappe dan Erling Haaland karena mereka tidak mampu untuk membelinya.

“Itu benar. Situasi ekonomi seperti itu. Kita tidak ada dalam penawaran Haaland atau Mbappe, tapi itulah yang terjadi, kita tidak boleh melihat ke belakang, tetapi lihat di masa depan,” jawab Xavi.

Benarkah Lewandowski akan bergabung dengan Barca?

Kontrak Lewandowski di Bayern berakhir pada musim panas ini dan dia mengkonfirmasi minggu lalu bahwa dia tidak akan memperbarui kontraknya bersama Bayern Munich.

Namun, Presiden Bayern Herbert Hainer bersikeras bahwa klub tidak akan membiarkan Lewandowski pergi musim panas ini dan dia harus menghabiskan musim 2022/2023 dengan tim Bayern Munich.

Barca bukan satu-satunya tim yang bersaing untuk mengontrak pemain Polandia berusia 33 tahun itu.

Ada salah satu tim liga Inggris seperti Chelsea yang sangat serius untuk merekrutnya di jendela trasfer musim panas.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Penyerang berusia 30 tahun itu telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Anfield. Sadio Mane telah mengklaim bahwa dia akan melakukan apa...

Berita Olahraga

Isports.id – FC Barcelona kembali untuk menyiapkan amunisinya dalam perburuan pemain dibursa transfer di musim panas nanti. Penyerang Borussia Dortmund yakni Eling Haaland yang...

Sepak Bola

Zurich, Isports.id – Pada Senin malam (17/1/2022), FIFA menggelar rangkaian acara penganugrahan The Best FIFA Awards 2021. Dipenganugrahan ini sejumlah kategori penghargaan diumumkan oleh...

Berita Olahraga

Isports.id – Pertandingan Sevilla vs Barcelona yang digelar pada Rabu, 22 Desember 2021 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan markas Sevilla. dalam lanjutan Liga Spanyol...