Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

FC Barcelona Gabung Valorant Challenger 2024 Spain dengan Nama Barca Esports

FC Barcelona
foto: Barca Esports

iSports.id – Salah satu klub sepakbola terbesar di dunia yang berasal dari Spanyol, FC Barcelona kabarnya kini mulai merambah dunia esports Valorant. Melansir kabar terbaru dari berbagai sumber, klub tersebut kini resmi bergabung di VALORANT Challengers 2024 Spain dengan tema Rising Split 1.

Mantan klub sepakbola Lionel Messi tersebut menamai tim esportsnya sebagai Barca Esports. Bagaimana tidak, kehadirannya sempat membuat terkejut para pemain pro di game Valorant. Pada kesempatan sebelumnya, klub ini juga berkompetisi di Rocket League.

Baca juga: EVOS Manay Beberkan Kebiasaan Buruk Tim Komunitas FF

Namun, esports yang mereka ikuti merupakan game sepakbola. Sejatinya, kehadiran klub sepakbola ke ranah esports, terutama Valorant sudah tidak asing lagi di telnga para penggemar. Seperti halnya PSG yang mengikuti Mobile Legends dan Dota 2.

FC Barcelona di Valorant Challenger 2024 Spain Menghebohkan Fans

Kemunculan informasi ini berawal dari unggahan resmi akun Valorant News. Di mana mereka mengatakan bahwa FC Barcelona telah resmi menjadi salah satu tim yang mereka undang di kompetisi mereka.

Kini, para penggemar belum bisa mengetahui susunan pemain atau roster yang ada di dalamnya. Belum ada informasi resmi baik dari sisi penyelenggara kompetisi maupun dari klub mengenai roster atau musuh mereka nantinya.

Baca juga: PUBG Mobile: Tips dan Strategi untuk Memenangkan Pertempuran di Erangel

Namun yang pasti, kompetisi ini akan segera berlangsung pada bulan Januari ini, tepatnya di tanggal 15 besok. Kemudian, kompetisi akan berakhir pada bulan April 2024 mendatang. Ini merupakan kabar baik sekaligus pencapaian yang bagus bagi FC Barcelona (Barca Esports).

Informasi Lainnya

Kompetisi Valorant Challenger 2024 Spain Rising Spit ini merupakan kesempatan yang baik. Apabila FC Barcelona dapat lolos dari Split 1, penggemar dapat melihat tim ini ke level regional dan bahkan naik ke level internasional.

Di dalam kompetisi ini terdapat delapan tim yang terdiri dari 2 tim undangan dan 6 tim VCL Spain 2023.

8 tim tersebut di antaranya adalah UCAM Esports Club, KPI Gaming, Case Esports, AYM Esports, ZETA, FIVE Media Clan, Ramboot Club dan Barca Esports.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Valorant

  iSports.id – Valorant adalah sebuah permainan video tembak-menembak taktis yang dikembangkan oleh Riot Games. Dalam permainan ini, pemain dapat memilih berbagai karakter yang...

Valorant

iSports.id – Secara resmi, kini Seoul jadi tuan rumah Valorant Champions 2024 dan ini untuk pertama kalinya bagi negara gingseng tersebut. Pertandingan esport global...

Valorant

  iSports.id – Cara refund skin di Valorant, apakah bisa? Simak penjelasannya. Valorant adalah game FPS yang sangat populer di kalangan para gamer. Salah...

Valorant

  iSports.id – Playoff Acer Predator League APAC 2024 di Filipina semakin seru, BOOM Esports Akan Bertemu dengan Tim dari Jepang Turnamen Valorant APAC...