Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Barito Kembali Gagal Ambil Poin

Gol Beto Goncalves amankan tiga poin untuk Sriwijaya FC

Bermain di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Barito Putera gagal mengambil angka saat berhadapan dengan tuan rumah Sriwijaya FC. Anak asuh Oswaldo Lessa berhasil unggul dengan skor 3-2 setelah menyudahi perlawanan sengit Barito Putera.

Sriwijaya FC yang langsung menyerang di awal pertandingan sukses mencetak gol saat permainan baru berjalan 2 menit lewat gol Hilthon Moriera, tetapi pada menit ke 16 pemain sayap Barito Putera Rizki Pora berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1, Laskar Wong Kito kembali unggul lewat gol Beto Goncalves pada menit ke 37, skor 2-1 bertahan hingga babak pertama usai, selepas turun minum Barito Putera kembali bisa menyamakan skor lewat Rizki Pora pada menit ke 59, tapi Beto Goncalves sukses mencetak gol pamungkas di menit 76 dan menjadikan hasil akhir 3-2 untuk kemenangan Sriwijaya FC.

Seusai pertandingan, pelatih Sriwijaya FC Oswaldo Lessa mengungkapkan. “Sebenarnya saya bisa salah. Tetapi mata saya mengatakan, ini pertandingan terbaik di Sriwijaya sampai dengan sekarang. Bukan karena menang saja, tetapi semua main dengan kualitas. Kami tahu masih ada salah sedikit, tetapi tidak apa karena tidak ada tim betul-betul perfect.”

Meskipun bisa meraih kemenangan tetapi Sriwijaya FC masih buruk dalam bertahan, karena mereka masih mudah kebobolan oleh lawan.

Sementara itu, pelatih Barito Putera Jacksen Fereirra Tiago mengatakan timnya seringkali melakukan kesalahan-kesalahan yang tidak perlu. “Kalau saya jujur, tim Sriwijaya bermain bagus. Saya tidak bilang mereka bermain jelek. Hanya saja, di pertandingan ini kami memudahkan tugas mereka dengan kesalahan-kesalahan yang fatal.”

“Tetapi kami tidak ada waktu untuk bersedih. Kami harus berusaha lebih baik lagi, masuk lapangan lagi, perbaiki tim, karena waktu yang singkat. Dengan segala keterbatasan waktu, saya rasa tugas berat saya sebagi pelatih untuk bisa kembali membangkitan tim Barito,” tutur Jacksen.

Hasil ini membuat Barito Putera menempati peringkat ke 12 dengan perolahan poin tujuh, sedangkan Sriwijaya FC berada di posisi ke lima dengan koleksi sepuluh poin.

Pada pekan berikutnya, Sriwijaya FC akan terbang ke Makassar untuk menghadapi pemuncak klasemen PSM Makassar, sementara Barito Putera akan di tantang Persegres Gresik United.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Liga Indonesia

Isports.id – Laga lanjutan liga 1 yang mempertemukan klub Barito Putera kontrak Persija Jakarta harus puas berbagi angka. Anak asuh Rahmad Dermawan gagal meraih...

Liga Indonesia

iSports.id – Pertandingan Barito Putera vs Persija Jakarta berakhir imbang 1-1 dalam lanjutan pekan ke-27 Liga 1 2021-2022 yang di gelar pada Rabu, 23...

Liga Indonesia

Isports.id – Kabar tidak baik menimpa klub Persib Bandung dan sebagai klub pertama liga 1 yang tertimpa musibah Covid-19. Persib Bandung memastikan bahwa tim...

Berita Olahraga

Isports.id – Makan Konate pemain sepak bola berkebangsaan Mali telah resmi bergabung dengan Persija Jakarta yang nantinya akan tampil pada putaran kedua Liga 1...