Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Barito Putera dan Arema FC Bernafsu Rebut Poin Penuh

Barito Putera dan Arema FC Bernafsu Rebut Poin Penuh
Melawan Arema FC, Barito Putera main tanpa ditemani oleh pelatih kepala Jacksen F. Tiago. (Foto : Jurnal Priangan)

Barito Putera siap menjamu tamu dari Malang, Arema FC dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2017 pekan ke-21. Laga yang bakal berlangsung di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Rabu (23/08) malam. Kedua bernafsu rebut poin penuh agar dapat memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Banjarmasin, isports.id – Tuan rumah kemungkinan tanpa didampingi oleh sang pelatih kepala Jacksen F. Tiago karena sedang berada di kampung halamannya.

Tapi hal tersebut tidak menyulutkan semangat Laskar Antasari dalam menghadapi Arema FC. Asisten pelatih Barito Putera Victor Tonoco menyatakan bahwa melawan Singo Edan merupakan laga yang berat dan sudah menyiapkan strategi khusus agar bisa meraih kemenangan.

“Arema FC adalah tim kuat. Jelang menghadapi laga berat melawan mereka, kami melakukan persiapan khusus,” jelas Tonoco.

Ia pun menambahkan, bahwa tak ada permasalahan para penggawa bermain tanpa didampingi sang juru taktik di pinggir lapangan.

“Tidak menjadi suatu permasalahan bagi Barito Putera karena saya tersu melakukan komunikasi dengan Jacksen terkait program latihan yang dilaksanakan,” lanjut Tonoco.

“Saat ini fokus tim Barito Putera adalah dapat meraih angka penuh saat menjamu Arema FC.”

Sementara itu, pelatih Arema FC Joko Susilo menilai skuat besutannya sedang dalam grafik yang menanjak.

“Pasca transisi kursi kepelatihan, kami memiliki grafik yang meningkat. Tiga laga yang saya lalui mengukir hasil yang beragam,” ujar Joko.

Suksesor Aji Santoso ini juga berharap para pemain bisa mempertahankan grafik dan meraih kemenangan atas Barito Putera.

“Kami berharap grafik ini terus meningkat dan pemain dapat menampilkan permainan terbaiknya untuk meraih kemenangan,” tambah Joko.

Menurut rencana laga ini bakal disiarkan secara langsung dan eksklusif di tvOne mulai dari pukul 18:30 WIB.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Liga Indonesia

iSports.id – Secara resmi Widodo Cahyono Putro jadi pelatih Arema FC untuk musim ini, setelah memecat Fernando Valente sebagai pelatih. Manajemen membenarkan, mereka telah...

Sepak Bola

Isports.id – Arema FC mempertimbangkan untuk membubarkan tim beserta offisial. Pilihan ini tercetus dalam rapat darurat yang tengah terjadi hingga saat ini (30/1/2023). Adapun alasannya...

Sepak Bola

iSports.id – Baru-baru ini, ratusan suporter Arema FC kembali merusak fasilitas kantor yang berada di kawasan lingkungan dari base home Arema. Usut punya usut...

Berita Olahraga

Isports.id – Persija Jakarta berhasil menang atas Dewa United 3-2 dalam lanjutan laga pekan ke-16 Liga 1 2022/2023. Laga yang berlangsung di Stadion Sultan...