Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Bergabung dengan AS Monaco, Keita Balde Gunakan Nomor Punggung 14

Perburuan Keita Balde oleh beberapa klub seperti Juventus, Inter Milan dan AS Monaco akhirnya jelas. Keita Balde ditebus oleh AS Monaco dengan kontrak lima tahun sekaligus.

Monako,isports.id-  Klub sepakbola Prancis AS Monaco menandatangani kontrak lima tahun dengan Keita Balde, dari klub sebelumnya Lazio. Sejak Selasa kemarin, juara Ligue 1 itu telah mengantisipasi kepergian Kylian Mbappeke PSG.Antara AS Monaco dan PSG, saling bersaing merekrut pemain terbaik untuk skuad mereka.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Monaco juga telah merekrut Stevan Jovetic dari Inter Milan. Sementara Keita Blade di AS Monaco akan menggunakan nomor 14, dan Jovetik menggunakan nomor 10. Nomor tersebut sebelumnya digunakan oleh Mbappe yang sekarang telah bergabung di PSG.

Kehadiran Keita Balde, akan membuka peluang Monaco untuk menjual Thomas Lemar yang diincar beberapa klub. Lemar ditawar Liverpool dengan harga £55,5 juta. Kabarnya Lazio melepas Keita Balde dengan harga mencapai €30 juta, meski itu bukan harga resmi.

“Saya cukup bahagia setelah menandatangani kontrak dengan AS Monaco. Klub ini memiliki sejarah yang besar di pentas internasional,” tutur Blade.

Keita Balde telah diamati sejak beberapa waktu silam oleh AS Monaco.Namun kualitasnya cukup baik, dan kepercayaan untuk terus membangun sisi kuat tim musim ini.

Melihat karier Keita Balde, sejak remaja dirinya telah mengikuti pendidikan Barcelona. Sejak bergabung dengan Lazio, ia telah tampil sebanyak 31 kali di Seri A, dengan koleksi 16 gol dan tiga asssist. Ia memulai karir bola sejak umur 18 tahun, sejak 2013.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Liga Perancis

Isports.id – PSG tidak dalam kondisi terbaik menjelang laga babak 16 besar liga Champions PSG vs Bayern Munchen. Meskipun pada laga melawan AS Monaco...

Liga Perancis

iSports.id – Lionel Messi atau Leo Messi alias La Pulga telah mengantongi banyak sekali prestasi di dunia sepakbola profesional hingga saat ini. Menjadi juara...

Berita Olahraga

iSports.id – Pemain sayap Arsenal yakni Nicolas Pepe baru saja resmi dipinjamkan Arsenal ke klub OGC Nice selama satu musim. Arsenal telah resmi meminjamkan...

Berita Olahraga

iSports.id – Pemain berusia 27 tahun telah menandatangani kontrak empat tahun dengan klub Ligue 1 setelah melihat peluang bermain di Anfield sangat tipis. Takumi...