Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

BTR Starlest minta Alter Ego dan AURA Fire jadi lawan latihan

BTR Starlest

 

iSports.id – BTR Starlest, CEO Bigetron Esports , mengharapkan Bigetron Alpha dapat berlatih bersama Alter Ego dan AURA Fire sebelum MPL ID S13 dimulai. Hal ini sangat diinginkan karena ia menilai bahwa kedua tim itu memiliki roster yang tangguh untuk musim mendatang.

MPL ID S13 akan segera dimulai dalam waktu dekat, dan tentunya setiap tim sudah mulai melakukan perbaikan demi mendapat hasil yang optimal. Sampai saat ini, hanya RRQ Hoshi yang sudah memperlihatkan rosternya kepada publik.

CEO Bigetron Esports, BTR Starlest, mengharapkan Bigetron Alpha dapat berlatih bersama Alter Ego dan AURA Fire sebelum MPL ID S13 dimulai. Hal ini sangat diinginkan karena ia menilai bahwa kedua tim itu memiliki roster yang tangguh untuk musim mendatang.

MPL ID S13 akan segera dimulai dalam waktu dekat, dan tentunya setiap tim sudah mulai melakukan perbaikan demi mendapat hasil yang optimal. Sampai saat ini, hanya RRQ Hoshi yang sudah memperlihatkan rosternya kepada publik.

Namun, BTR Starlest mengaku sangat ingin tahu tentang kekuatan yang dimiliki oleh AE dan AURA. Setelah gagal masuk playoff pada musim sebelumnya, kini kedua tim itu diyakini memiliki kekuatan yang tidak bisa dianggap remeh.

Permintaan latihan ini pun disampaikan BTR Starlest melalui postingan Story di akun Instagram-nya pada Senin (15/1). Ia pun menandai Delwyn Sukamto sebagai founder AE dan Daniel Santoso yang merupakan CEO AURA Esports agar memberi tanggapan tentang hal ini.

Kurang info, BTR Starlest yakin Alter Ego dan AURA Fire berbahaya

Tidak peduli apakah latihan itu akan terlaksana atau tidak, apa yang disampaikan BTR Starlest ini seharusnya menjadi kabar baik bagi penggemar MLBB di Indonesia, khususnya AlterChamps dan AURAFams.

Harapan Starlest ini secara tidak langsung menunjukkan bahwa AE dan AURA dipercaya bisa tampil bagus di MPL ID S13. Padahal, info dari kedua tim itu tidak banyak.

Berdasarkan rumor terbaru, hanya PAI yang dipercaya masih ada di dalam roster AE untuk MPL ID S13. Sementara nasib para pemain lainnya juga belum jelas.

Di sisi lain AURA menjadi salah satu tim yang paling sedikit informasi soal transfer pemain. Mungkin hanya Yawi dari ECHO yang sudah lama dikabarkan akan menjadi roamer baru tim untuk MPL ID S13.

Jadi, sangat menarik untuk ditunggu seperti apa roster AE dan AURA yang disebut Starlest “kuat banget” itu. Begitu juga dengan rencana latihan yang diajukan olehnya.

Sementara itu, hingga saat ini roster BTR Alpha juga belum diperkenalkan kepada publik. Kabarnya manajemen akan mempertahankan sebagian besar pemain di musim lalu dan hanya akan menambah satu pemain saja.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobile Legends

  iSports.id – Alter Ego adalah salah satu tim Mobile Legends terbaik di Indonesia. Tim ini berhasil menjadi juara MPL ID Season 12 dan...

Mobile Legends

iSports.id – Setelah sempat menjadi perbincangan, benarkah Tazz akan bergabung ke Alter Ego setelah ia keluar dari tim Macan Putih musim ini. Dunia esports...

Mobile Legends

  iSports.id – Udil Tinggalkan Alter Ego, Fakta yang Menyentak! Julian “Udil” Ardiansyah, midlaner terkenal yang juga dikenal sebagai The Spicy Boy, telah resmi...

Mobile Legends

    iSports.id – AMYY, mantan jungler Alter Ego yang sebelumnya tampil di MPL ID S9, menyatakan memiliki rencana untuk melanjutkan karier Mobile Legends-nya...