Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Build Item Novaria Ala RRQ Lemon, Sekali Tembak Auto Sekarat!

kelebihan hero novaria

iSports.id – Bicara soal build item Novaria ala RRQ Lemon, tentu kalian akan bertanya-tanya mengenai item apa yang cocok untuk mage ini.

Mengingat ketika RRQ Lemon menggunakan hero Novaria pada setiap pertandingan, akan memberikan damage kerusakan yang tinggi.

Hal ini membuktikan betapa bahayanya mage ini, jika menggunakan item yang sesuai dan cocok untuk Novaria tersebut.

Berikut ini merupakan build item Novaria Ala RRQ Lemon:

Arcane Boots

Build item yang pertama adalah Arcane boots. Fungsi dari item ini adalah untuk menambahkan +15% magical PEN terhadap hero.

Serta atribut dari item yaitu dapat menambahkan +40 movement SPD.

Echanted Talisman

Fungsi dari item adalah akan memberikan sebuah enerdy tambahan +50 magic power, +250HP dan +20% cooldown reduction.

Jadi item ini akan melakukan regenerasi 15% dari max mana setiap 10 detik secara keseluruhan untuk hero tersebut.

Ice Queen Wand

Ice Queen wand sangat baik apabila Novaria gunakan dalam pertandingan, karena fungsi dari item akan memberikan efek slow kepada hero lawan dalam beberapa detik.

Fungsi dari itu yaitu akan memberikan +75 magical power, +10% magical lifesteal, +150 mana kepada hero Novaria serta akan menambahkan +7 Movement SPD.

Lightning Truncheon

Fungsi item Lightning Truncheon akan memberikan pasif dari item sangat berpengaruh setiap 6 detik.

Kemudian skill berikutnya akan memantul dan memberikan 20-1000 magic damage (berskala dengan max mana hero) paling banyak 3 hero lawan atau musuh.

Clock of Destiny

Semakin lama pegang item ini, semakin banyak HP dan magic power yang bertambah untuk hero yang adan gunakan.

Fungsi dari item yaitu akan memberikan +60 magic power, +615 hp dan +600 mana. Kemudian pasif unik: Dapat menambahkan 25 hp dan 4 magic attack setiap 20 detik.

Divine Glaive

Divine Glaive merupakan item yang sangat diperlukan oleh hero seperti kagura, fungsi dari item adalah akan memberikan +65 magic power yang sangat tinggi kepada hero lawan.

Serta atribut dari item: akan memberikan +40% magical PEN dan pasif unik-spellbreaker: ketika Hp lebih tinggi dari 70%, efek unik akan meningkat sebesar 30%.

Demikianlah pembahasan kali ini, semoga membantu kalian dan menjadi pemain yang handal dalam setiap pertandingannya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobile Legends

iSports.id – Tips cara menggunakan Ruby gold laner pada meta sekarang, terbilang cukup efektif bagi kalian yang ingin menggunakan meta tersebut. Ruby, hero fighter...

Esports

iSports.id – Hero counter Zhuxin, kamu bisa menggunakan hero yang lincah atau kalian juga bisa menggunakan hero dengan efek CC. Zhuxin, seringkali menjadi momok...

Esports

iSports.id – Ada hero mage top terbaik yang bisa kalian coba dan kamu jadikan pilihan utama untuk bertanding dalam pertandingan ranked. Seperti yang kita...

Esports

iSports.id – Ada beberapa hero assassin paling sulit kamu kuasai terutama bagi player pemula yang ingin menggunakan sebagai jungler dengan hero tersebut. Mobile Legends:...