Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

Build Item Yi Sun-Shin Tersakit, Sekali Lock Langsung Mokad

Build iten Yi Sun-Shin

 

iSports.id – Build item Yi Sun-Shin ini dapat Anda contoh di tahun 2024.

Yi Sun-Shin adalah salah satu hero marksman yang memiliki keunikan dalam permainannya. Dia bisa berubah menjadi assassin dengan menggunakan skill Traceless yang membuatnya berpindah dari longbow ke glaive. Dengan begitu, dia bisa menyerang musuh dari jarak jauh maupun dekat dengan damage yang besar.

Namun, untuk bisa memaksimalkan potensi Yi Sun-Shin, Anda perlu menggunakan build yang tepat. Build Yi Sun-Shin tersakit akan membuat hero ini menjadi jungler serba bisa yang bisa merebut objektif, membunuh musuh, dan membantu tim dengan ultimate-nya.

Rekomendasi build Yi Sun-Shin tersakit

1. Swift Boots

Sepatu ini akan memberikan Yi Sun-Shin +15% Attack Speed dan +40 Movement Speed. Attack Speed sangat penting untuk Yi Sun-Shin agar bisa mengeluarkan serangan-serangan yang diperkuat oleh skill pasifnya. Movement Speed juga berguna untuk meningkatkan mobilitas dan kecepatan farming.

2. War Axe

Item ini adalah item wajib untuk Yi Sun-Shin karena memberikan banyak manfaat. War Axe akan memberikan +65 Physical Attack, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, dan +8% Movement Speed. Selain itu, item ini juga memiliki pasif yang meningkatkan Physical Penetration dan Physical Attack setiap kali Yi Sun-Shin menyerang musuh. Dengan item ini, Yi Sun-Shin bisa menghasilkan damage yang tinggi dan tahan banting.

3. Endless Battle

Item ini akan memperkuat Basic Attack dari Yi Sun-Shin. Selain itu juga akan meningkatkan +65 Physical Attack, +5 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed, dan +10% Physical Lifesteal. Pasif item ini akan memberikan tambahan True Damage setelah menggunakan skill, yang sangat cocok untuk Yi Sun-Shin yang sering berganti senjata.

4. Malefic Roar

Item ini akan memberikan Yi Sun-Shin +60 Physical Attack dan +40% Physical Penetration. Item ini sangat berguna untuk menembus pertahanan musuh yang tebal, terutama tank dan fighter. Pasif item ini juga akan memberikan tambahan damage ke turret, yang membuat Yi Sun-Shin bisa menghancurkan objektif dengan cepat.

5. Blade of Despair

Item ini adalah item damage terbesar di Mobile Legends. Item ini akan memberikan Yi Sun-Shin +170 Physical Attack dan +5% Movement Speed. Pasif item ini akan memberikan tambahan 25% Physical Attack jika musuh memiliki HP di bawah 50%. Dengan item ini, Yi Sun-Shin bisa membunuh musuh dengan mudah, terutama jika dikombinasikan dengan skill Traceless.

6. Wind of Nature

Item ini adalah item defensif yang bisa menyelamatkan Yi Sun-Shin dari serangan musuh. Item ini akan memberikan Yi Sun-Shin +10% Attack Speed, +10% Physical Lifesteal, dan +10% Critical Chance. Pasif item ini akan memberikan Yi Sun-Shin immune dari serangan fisik selama 2 detik jika HP-nya di bawah 40%. Item ini sangat berguna untuk menghindari burst damage dari musuh, terutama assassin dan marksman.

Untuk emblem, Anda bisa menggunakan Assasin, spell retri tentunya menyesuaikan kondisi musuh juga.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Esports

iSports.id – Kali ini kita akan membahas bagaimana cara memaksimalkan kemampuan hero Xborg terutama pada role area exp laner dalam pertandingan. X.Borg adalah salah...

Mobile Legends

iSports.id – Apakah Alpha mampu melawan Yu Zhong duel 1 vs 1 pada area exp lane? Mari kita ulas secara detail dari kedua fighter...

Esports

iSports.id – Bicara soal kelebihan Thamuz, banyak sekali keunggulan dari sosok hero fighter yang satu ini dalam setiap pertandingan. Thamuz mungkin pada season ini,...

Mobile Legends

iSports.id – Ada beberapa hero dengan tingkat kesulitan tinggi yang pemain pemula tidak dapat gunakan khususnya pada season 31. Mobile Legends terus menghadirkan tantangan...