Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Build Xborg Full Damage Paling Berbahaya yang Wajib Anda Coba

Build Xborg Full Damage

iSports.id – Apabila kamu menggunakan hero Xborg, tentu ada item build Xborg full damage yang bisa kalian coba dalam setiap pertandingan.

Pemain selalu mencari strategi yang efektif untuk mengoptimalkan kemampuan hero mereka. Salah satu hero yang cukup populer adalah Xborg, dengan keahlian bakar yang mematikan.

Sehingga, untuk meningkatkan performa Xborg di medan pertempuran, pemilihan item yang tepat sangatlah krusial.

Build Xborg full damage yang dapat menjadi ancaman hero lawan:

Warrior Boots

Sebagai hero fighter, X.Borg memerlukan ketahanan yang baik di awal permainan. Warrior Boots memberikan bonus pertahanan fisik yang membantu X.Borg bertahan lebih lama di jalur atau di tengah-tengah tim pertempuran.

War Axe

War Axe adalah pilihan yang bijak sebagai item kedua. Memberikan serangan fisik yang kuat dan tambahan regenerasi HP setiap kali X.Borg menghasilkan damage, War Axe memberikan kelebihan daya tahan dan kekuatan serangan pada saat yang bersamaan.

Bloodlust Axe

Bloodlust Axe adalah item kunci yang memberikan kombinasi luar biasa antara serangan dan regenerasi HP.

Sehingga, dengan setiap serangan yang dilancarkan, X.Borg akan mendapatkan kembali sebagian besar HP yang hilang, memungkinkannya tetap aktif di garis depan pertempuran.

Dominance Ice

Dominance Ice memberikan tambahan pertahanan dan pengurangan cooldown skill musuh di sekitar X.Borg. Ini sangat efektif terutama melawan hero yang mengandalkan serangan cepat dan memiliki kemampuan cooldown yang rendah.

Ice Queen

Ice Queen memberikan efek slow pada lawan dengan setiap serangan dasar. Ini memberikan kontrol tambahan bagi X.Borg dalam menghadapi musuh-musuhnya, membuatnya lebih mudah untuk mengejar atau melarikan diri dari situasi sulit.

Immortality

Immortality memberikan perlindungan ekstra karena memberikan efek revive jika X.Borg terbunuh. Ini memberikan kesempatan kedua untuk mengubah arah pertempuran dan membuat musuh menjadi waspada.

Menggabungkan keenam item ini memberikan kombinasi yang kuat antara ketahanan, serangan, dan kontrol. Namun, penting untuk selalu menyesuaikan build item dengan keadaan permainan dan kebutuhan tim. Dengan build item yang tepat, X.Borg dapat menjadi kekuatan yang tak terhentikan di Mobile Legends, menghancurkan lawan dan membawa kemenangan untuk timnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Esports

iSports.id – Bicara soal kelebihan Thamuz, banyak sekali keunggulan dari sosok hero fighter yang satu ini dalam setiap pertandingan. Thamuz mungkin pada season ini,...

Mobile Legends

iSports.id – Ada beberapa hero dengan tingkat kesulitan tinggi yang pemain pemula tidak dapat gunakan khususnya pada season 31. Mobile Legends terus menghadirkan tantangan...

Esports

iSports.id – Meta hero Lancelot tank untuk saat ini masih work it atau tidak untuk pemain gunakan dalam pertandingan baik ranked. Dalam game Mobile...

Mobile Legends

  iSports.id – Mobile Legends adalah salah satu game MOBA yang sangat populer di Indonesia. Game ini memiliki banyak fitur menarik yang membuat pemainnya...