Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Olahraga

Calvin Verdonk Mulai Merasakan Atmosfer Suporter Indonesia

Calvin Verdonk Mulai Merasakan Atmosfer Suporter Indonesia

iSports.id – Calvin Verdonk mulai merasakan atmosfer suporter Indonesia, ketika bertanding dalam ajang training macth melawan Tanzania.

Meskipun belum bisa bermain dalam dari skuad Garuda, Verdonk telah menunjukkan antusiasme tinggi dari para penggemar sepak bola Tanah Air.

Verdonk, yang berposisi sebagai bek kiri, telah mengikuti beberapa sesi latihan bersama Timnas Indonesia, pada Jakarta.

Kehadirannya menarik perhatian publik dan media, terutama karena proses naturalisasinya yang masih berlangsung.

Namun, hal tersebut tidak menghalangi Verdonk untuk merasakan atmosfer dukungan dari para suporter.

Calvin Verdonk Mulai Merasakan Atmosfer Suporter Indonesia

Dalam sebuah wawancara, Verdonk mengungkapkan kekagumannya terhadap semangat dan antusiasme para pendukung Timnas Indonesia. “Saya sangat terkesan dengan atmosfer yang diciptakan oleh para suporter. Mereka sangat bersemangat dan memberikan dukungan luar biasa kepada tim,” ujarnya.

Verdonk juga menyaksikan langsung pertandingan Timnas Indonesia melawan Tanzania beberapa waktu lalu.

Ia terlihat hadir pada tribun penonton dan menyaksikan bagaimana para suporter memberikan dukungan penuh kepada tim.

Momen tersebut semakin memperkuat tekad Verdonk untuk segera menjadi bagian dari Timnas Indonesia.

“Saya ingin segera menyelesaikan proses naturalisasi dan dapat bermain untuk Timnas Indonesia. Saya ingin merasakan atmosfer dukungan yang luar biasa dari para suporter secara langsung di lapangan,” ungkap Verdonk.

Kehadiran Verdonk untuk Timnas Indonesia semoga dapat memberikan tambahan kekuatan pada lini belakang.

Selain itu, pengalamannya bermain di Eropa bersama klub-klub seperti N.E.C Nijmegen dan FC Twente diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi skuad Garuda.

Para pendukung Timnas Indonesia juga menyambut baik kehadiran Verdonk. Mereka berharap proses naturalisasi dapat segera selesai dan Verdonk dapat segera memperkuat Timnas Indonesia di berbagai ajang internasional.

“Kami sangat senang dengan kehadiran Calvin Verdonk. Dia pemain yang berkualitas dan memiliki pengalaman bermain di Eropa. Kami berharap dia dapat segera menjadi bagian dari Timnas Indonesia dan memberikan kontribusi terbaiknya,” ujar salah seorang pendukung Timnas Indonesia.

Dengan dukungan penuh dari para suporter dan semangat tinggi yang ditunjukkan Verdonk, diharapkan proses naturalisasi dapat berjalan lancar dan Verdonk dapat segera mewujudkan mimpinya bermain untuk Timnas Indonesia.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id – Kembali mencuat mengenai rumor Shin Tae yong akan tinggalkan timnas Indonesia dan akan kembali ke kampung halamannya. Masa depan pelatih Timnas Indonesia,...

Sepak Bola

iSports.id – Erick Thohir siapkan pemain muda untuk Piala AFF 2024 dan akan berikan kesempatan untuk pemain muda. Erick Thohir, Ketua umum PSSI mengumumkan...

Sepak Bola

  iSports.id – Pelatih kepala Timnas Indonesia Shin Tae-yong, memiliki keinginan kuat untuk menghadapi tim sepak bola Asia yang kuat. Korea Selatan menjadi nama...

Berita Olahraga

iSports.id – Sandy Walsh ucapkan terima kasih yang mendalam kepada para suporter yang telah memberikan dukungan selama perjuangan mereka dalam berbagai kompetisi. Dalam sebuah...