Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Olahraga

Cara Membuat Akun Mobile Legends dengan Mudah dan Cepat

Tips Cara Menggunakan Alice Jungler di Mobile Legends

 

iSports.id – Mobile Legends adalah salah satu game online yang paling populer di Indonesia. Game ini menawarkan berbagai mode permainan, hero, dan skin yang menarik. Jika Anda ingin mencoba game ini, Anda harus membuat akun Mobile Legends terlebih dahulu. Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk membuat akun Mobile Legends, baik dengan menggunakan akun media sosial, akun Moonton, maupun aplikasi pihak ketiga. Berikut ini adalah penjelasan lengkap tentang cara membuat akun Mobile Legends dengan mudah dan cepat.

Memakai akun media sosial untuk membuat akun Mobile Legends

Cara pertama yang bisa Anda lakukan untuk membuat akun Mobile Legends adalah dengan menggunakan akun media sosial yang Anda miliki, seperti Facebook, Google, atau VK. Keuntungan dari cara ini adalah Anda tidak perlu mengisi data lagi, cukup login dengan akun media sosial yang Anda pilih. Selain itu, Anda juga bisa menyimpan data permainan Anda di akun media sosial tersebut, sehingga tidak perlu khawatir kehilangan akun jika berganti ponsel atau menghapus aplikasi. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk membuat akun MLBB dengan menggunakan akun media sosial.

– Buka aplikasi Mobile Legends di ponsel Anda. Jika Anda belum mengunduhnya, Anda bisa mengunduhnya di App Store atau Play Store secara gratis.

– Pada halaman utama, pilih menu Profil yang berada di pojok kiri atas layar. Anda akan melihat gambar avatar yang masih kosong dan nama akun yang belum diisi.

– Pilih menu Pengaturan Akun yang berada di bawah gambar avatar. Anda akan melihat beberapa pilihan platform yang bisa Anda gunakan untuk menghubungkan akun Mobile Legends Anda, seperti Facebook, Google, dan VK.

– Pilih salah satu platform yang Anda inginkan, misalnya Facebook. Anda akan diminta untuk login dengan akun Facebook Anda. Masukkan email dan kata sandi yang Anda gunakan untuk akun Facebook Anda, lalu tekan tombol Login.

– Setelah berhasil login, Anda akan melihat notifikasi bahwa akun Mobile Legends Anda sudah terhubung dengan akun Facebook Anda. Anda juga bisa melihat nama akun dan gambar avatar Anda sudah berubah sesuai dengan akun Facebook Anda.

– Selesai. Anda sudah berhasil membuat akun MLBB dengan menggunakan akun media sosial. Anda bisa langsung bermain game ini dengan akun baru Anda.

Menggunakan akun Moonton Mobile Legends

Cara kedua yang bisa Anda lakukan untuk membuat akun MLBB adalah dengan menggunakan akun Moonton. Moonton adalah developer dari game Mobile Legends, sehingga Anda bisa membuat akun khusus untuk game ini. Keuntungan dari cara ini adalah Anda bisa mengganti nama akun dan gambar avatar sesuai dengan keinginan Anda, tanpa harus mengikuti akun media sosial Anda. Selain itu, Anda juga bisa mengaitkan akun Moonton Anda dengan akun media sosial lainnya, sehingga lebih aman dan mudah untuk mengelola akun Anda. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk membuat akun MLBB dengan menggunakan akun Moonton.

– Buka aplikasi Mobile Legends di ponsel Anda. Pastikan Anda sudah mengunduhnya di App Store atau Play Store secara gratis.

– Pada halaman utama, pilih menu Profil yang berada di pojok kiri atas layar. Anda akan melihat gambar avatar yang masih kosong dan nama akun yang belum diisi.

– Pilih menu Pengaturan Akun yang berada di bawah gambar avatar. Anda akan melihat beberapa pilihan platform yang bisa Anda gunakan untuk menghubungkan akun Mobile Legends Anda, termasuk Moonton.

– Pilih Moonton, lalu pilih menu Daftar. Anda akan diminta untuk mengisi data yang dibutuhkan, seperti email, kata sandi, dan kode verifikasi. Pastikan email yang Anda masukkan adalah email yang aktif dan bisa Anda akses, karena Anda akan mendapatkan email konfirmasi dari Moonton.

https://www.isports.id/4-hero-tank-dengan-skill-cc-terbaik-di-season-31/

– Setelah mengisi data, centang bagian Menerima Persetujuan dan Daftar, lalu tekan tombol Daftar. Anda akan mendapatkan email konfirmasi dari Moonton di email yang Anda masukkan. Buka email tersebut, lalu klik link yang ada di dalamnya untuk mengaktifkan akun Moonton Anda.

– Setelah mengaktifkan akun Moonton Anda, Anda akan melihat notifikasi bahwa akun Mobile Legends Anda sudah terhubung dengan akun Moonton Anda. Anda juga bisa melihat nama akun dan gambar avatar Anda sudah berubah sesuai dengan akun Moonton Anda.

– Selesai. Anda sudah berhasil membuat akun MLBB dengan menggunakan akun Moonton. Anda bisa langsung bermain game ini dengan akun baru Anda.

Menggunakan aplikasi pihak ketiga

Cara ketiga yang bisa Anda lakukan untuk membuat akun Mobile Legends adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga, seperti Parallel Space, Dual Apps, atau Clone App. Aplikasi-aplikasi ini bisa membantu Anda untuk menduplikat aplikasi MLBB di ponsel Anda, sehingga Anda bisa memiliki dua akun Mobile Legends yang berbeda. Keuntungan dari cara ini adalah Anda bisa bermain dengan akun lama dan akun baru secara bergantian, tanpa harus menghapus data akun yang lama. Namun, Anda harus berhati-hati dalam memilih aplikasi pihak ketiga, karena ada beberapa aplikasi yang tidak aman dan bisa membahayakan data pribadi Anda. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk membuat akun MLBB dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga.

– Buka Google Play Store atau App Store di ponsel Anda. Cari aplikasi pihak ketiga yang Anda inginkan, misalnya Parallel Space. Pastikan Anda membaca ulasan dan rating dari aplikasi tersebut sebelum mengunduhnya.

– Download dan instal aplikasi pihak ketiga yang Anda pilih. Setelah terpasang, buka aplikasinya. Anda akan melihat beberapa pilihan aplikasi yang bisa Anda duplikat, termasuk Mobile Legends.

– Beri centang untuk aplikasi Mobile Legends, lalu tekan tombol Tambahkan ke Parallel Space. Anda akan melihat ikon Mobile Legends baru di ponsel Anda, yang merupakan hasil duplikasi dari aplikasi pihak ketiga.

– Buka aplikasi Mobile Legends yang baru, lalu buat akun baru dengan cara yang sama seperti cara pertama atau kedua. Anda bisa menggunakan akun media sosial, akun Moonton, atau akun lainnya yang Anda inginkan.

– Selesai. Anda sudah berhasil membuat akun MLBB dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Anda bisa langsung bermain game ini dengan akun baru Anda.

Itulah tiga cara yang bisa Anda lakukan untuk membuat akun MLBB dengan mudah dan cepat. Anda bisa memilih cara yang paling sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Esports

iSports.id – Kali ini kita akan membahas bagaimana cara memaksimalkan kemampuan hero Xborg terutama pada role area exp laner dalam pertandingan. X.Borg adalah salah...

Esports

iSports.id – Apakah Alpha mampu melawan Yu Zhong duel 1 vs 1 pada area exp lane? Mari kita ulas secara detail dari kedua fighter...

Esports

iSports.id – Bicara soal kelebihan Thamuz, banyak sekali keunggulan dari sosok hero fighter yang satu ini dalam setiap pertandingan. Thamuz mungkin pada season ini,...

Mobile Legends

iSports.id – Ada beberapa hero dengan tingkat kesulitan tinggi yang pemain pemula tidak dapat gunakan khususnya pada season 31. Mobile Legends terus menghadirkan tantangan...