Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Cara Menggunakan Granger Jungler di Mobile Legends

Cara Menggunakan Granger Jungler di Mobile Legends

iSports.id – Cara menggunakan Granger jungler dalam permainan game Mobile Legends, tentu kalian harus bisa memahaminya dengan benar.

Granger merupakan hero marksman yang cukup baik untuk kalian pakai dalam bermain jungler untuk tim kalian.

Selain itu, ia memiliki kemampuan farming yang cepat dan mampu memberikan damage serangan terhadap hero lawan.

Sehingga, tak jarang ia menjadi hero marksman yang cukup baik untuk mengisi role jungler.

Namun, yang perlu kalian ingat, kalian juga tetap bermain enjoy dan tidak terlalu terburu-buru, karena bisa menjadi incaran hero lawan.

Berikut ini cara menggunakan Granger jungler dalam game Mobile Legends:

  1. Fokus Farming

Farming menjadi elemen krusial dalam peran jungler, dan hal ini tidak berbeda untuk Granger. Sejak awal permainan, fokuslah pada farming untuk mengumpulkan emas dan meningkatkan level Granger dengan cepat.

Gunakan skill pertamanya, Rhapsody, untuk membersihkan minion dengan efisien. Pastikan juga untuk membantu rekan setim dalam pertarungan di lane jika dibutuhkan, tetapi jangan lupakan kebutuhan Granger untuk farming yang intensif.

  1. Gunakan Item yang Tepat

Pemilihan item sangat penting dalam meningkatkan kinerja Granger di jungle. Mulailah dengan Hunter’s Knife untuk mempercepat proses farming.

Kemudian, fokus pada item seperti Swift Boots untuk meningkatkan kecepatan serangan dan Blade of Despair untuk memberikan serangan kritis yang mematikan.

Tetapi, selalu sesuaikan item dengan kondisi permainan. Jika lawan memiliki banyak hero tank, Wind of Nature bisa menjadi pilihan tepat untuk memberikan perlindungan dan melawan serangan lawan yang kuat.

  1. Membunuh Hero Lemah

Salah satu kekuatan Granger Jungle adalah kemampuannya untuk membunuh hero lemah dengan cepat. Sebisa mungkin, fokuslah pada mage dan marksman lawan, karena Granger dapat memberikan burst damage yang besar. Gunakan skill keduanya, untuk mengejar dan mengeliminasi musuh dengan efisien. Perhatikan juga minimap untuk melacak posisi hero lawan yang lemah dan segera manfaatkan kesempatan untuk membunuh.

Dengan menerapkan strategi ini, Granger Jungle dapat menjadi ancaman yang serius dalam pertempuran. Dengan fokus farming, pemilihan item yang tepat, dan kemampuan membunuh hero lemah, Granger dapat menjadi jungler yang mematikan dalam tim, membawa timmu menuju kemenangan di Mobile Legends.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Esports

iSports.id – Bicara soal kelebihan Thamuz, banyak sekali keunggulan dari sosok hero fighter yang satu ini dalam setiap pertandingan. Thamuz mungkin pada season ini,...

Mobile Legends

iSports.id – Ada beberapa hero dengan tingkat kesulitan tinggi yang pemain pemula tidak dapat gunakan khususnya pada season 31. Mobile Legends terus menghadirkan tantangan...

Esports

iSports.id – Meta hero Lancelot tank untuk saat ini masih work it atau tidak untuk pemain gunakan dalam pertandingan baik ranked. Dalam game Mobile...

Mobile Legends

  iSports.id – Mobile Legends adalah salah satu game MOBA yang sangat populer di Indonesia. Game ini memiliki banyak fitur menarik yang membuat pemainnya...