Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

Cara Menghadapi Estes Roamer di Mobile Legends

Cara Menghadapi Estes Roamer di Mobile Legends
Hero Estes

iSports.id – Ada beberapa cara menghadapi Estes roamer dalam pertandingan game Mobile Legends untuk musim baru saat ini yakni season 31.

Estes merupakan salah satu hero support terbaik dalam game Mobile Legends. I

a memiliki kemampuan healing yang sangat tinggi, sehingga dapat membuat timnya menjadi sangat kuat dalam war.

Oleh karena itu, Estes menjadi hero yang cukup populer dan sering pemain gunakan dalam ranked match.

Jika tim lawan memiliki Estes roamer, maka kamu perlu mengetahui cara menghadapinya agar dapat memenangkan pertandingan.

Berikut ini adalah beberapa tips cara menghadapi Estes roamer:

Pilih hero counter

Ada beberapa hero yang dapat mengcounter Estes, antara lain:

  • Atlas. Atlas memiliki kemampuan crowd control yang kuat, sehingga dapat membuat Estes kesulitan untuk menggunakan skillnya.
  • Luo Yi. Luo Yi memiliki kemampuan untuk mengurangi efek heal, sehingga dapat mengurangi kemampuan Estes untuk menyembuhkan timnya.
  • X.Borg. X.Borg memiliki kemampuan untuk membakar lawan, sehingga dapat membuat Estes kesulitan untuk menyembuhkan timnya.

Fokus farming

Estes adalah hero yang sangat lemah di early game. Oleh karena itu, kamu sebaiknya fokus farming terlebih dahulu agar dapat mendapatkan item-item yang dibutuhkan. Jangan memaksakan diri untuk terus war dengan tim lawan, karena kamu akan kalah.

Gunakan item counter

Ada beberapa item yang dapat mengurangi kemampuan heal dari Estes, antara lain:

  • Dominance Ice. Dominance Ice dapat mengurangi efek heal sebesar 50%.
  • Necklace of Durance. Necklace of Durance dapat mengurangi efek heal sebesar 50% dan juga mengurangi movement speed sebesar 20%.
  • Sea Halberd. Sea Halberd dapat mengurangi efek heal sebesar 50% dan juga memberikan true damage sebesar 20% dari HP target.

Pisahkan Estes dari timnya

Estes adalah hero yang sangat bergantung pada timnya. Oleh karena itu, kamu sebaiknya memisahkan Estes dari timnya agar ia tidak dapat menggunakan kemampuannya secara maksimal. Kamu bisa menggunakan hero-hero dengan kemampuan crowd control untuk memisahkan Estes dari timnya.

Gunakan strategi war yang tepat

Saat war, kamu sebaiknya fokus untuk membunuh Estes terlebih dahulu. Jika Estes mati, maka timnya akan kehilangan kemampuan heal yang sangat penting. Kamu bisa menggunakan hero-hero dengan kemampuan burst damage untuk membunuh Estes dengan cepat.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Esports

iSports.id – Setelah perilisan kemarin, kebanyakan pemain Mobile Legends hijrah ke Honor of Kings, karena tujuang mereka ingin mencari suasan baru. Mobile Legends: Bang...

Esports

iSports.id – Meta assassin akan bersinar khususnya untuk season 33 yang akan datang, hal itu setelah ada beberapa item baru yang hadir. Season 33...

Mobile Legends

  ISports.id – Item Wishing Lantern adalah salah satu item yang diperkenalkan dalam update Project NEXT 2024 dan menjadi favorit baru bagi pengguna mage....

Mobile Legends

  iSports.id – Item Sky Piercer adalah salah satu item baru yang diperkenalkan dalam Project NEXT 2024 pada bulan Juni ini. Pembicaraan mengenai kekuatan...