Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Cara Mengoptimalkan Hero Natan Sebagai Jungler di Mobile Legends

Cara Mengoptimalkan Hero Natan Sebagai Jungler

iSports.id – Ada beberapa cara mengoptimalkan hero Natan sebagai jungler dalam permainan game Mobile Legends.

Mobile Legends merupakan salah satu game mobile yang populer dengan beragam hero yang bisa kalian gunakan.

Salah satu hero yang sedang tren saat ini sebagai jungler adalah Natan. Untuk memaksimalkan peran Nathan sebagai jungler, ada beberapa strategi yang perlu kalian perhatikan.

Sehingga, peran ia tidak sia-sia dalam tim Anda dan sekaligus dapat memberikan damage kepada hero lawan.

Oleh karena itu, kami akan sedikit memberikan sedikit informasi mengenai cara menggunakan Natan sebagai jungler dengan baik.

Berikut ini cara mengoptimalkan hero Natan sebagai jungler:

  • Pastikan gunakan build item yang tepat

Pertama, pemilihan item yang tepat sangat penting untuk mengoptimalkan kinerja Natan sebagai jungler.

Dengan pilihan yang sangat tepat untuk meningkatkan efisiensi farming dan kemampuan bertahan Natan serta melakukan farming lebih cepat.

  • Awal game cukup melakukan farming

Kedua, pada awal permainan, fokuslah untuk farming secara intensif. Mengumpulkan gold dan exp dari monster hutan akan membantu Natan untuk mendapatkan level dan item yang dibutuhkan lebih cepat. Dengan demikian, Natan dapat menjadi lebih kuat dan efektif dalam memainkan perannya sebagai jungler.

  • Pahami combo skill Natan

Selanjutnya, penting bagi pemain untuk memahami combo dari skill Nathan.

Sehingga dengan menguasai combo skill, pemain dapat memaksimalkan damage yang dihasilkan Natan saat melakukan serangan kepada musuh maupun monster hutan. Hal ini akan sangat berguna dalam mempercepat proses farming dan memenangkan pertarungan.

  • Bunuh hero yang menurut Anda mudah dibunuh

Terakhir, carilah hero musuh yang menjadi target yang tepat untuk dibunuh. Sebagai seorang jungler, Natan memiliki peran penting dalam memburu hero musuh yang sedang rentan atau berada dalam posisi yang tidak menguntungkan. Dengan membunuh hero musuh secara efektif, Natan dapat memberikan keuntungan bagi timnya dalam mengendalikan jalannya pertandingan.

Dengan menerapkan strategi di atas, pemain dapat mengoptimalkan kinerja Natan sebagai jungler di Mobile Legends. Pemilihan item yang tepat, fokus farming pada awal permainan, menguasai combo skill Nathan, dan mencari target yang tepat untuk dibunuh merupakan kunci sukses dalam memainkan peran jungler dengan Nathan.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Esports

iSports.id – Bicara soal kelebihan Thamuz, banyak sekali keunggulan dari sosok hero fighter yang satu ini dalam setiap pertandingan. Thamuz mungkin pada season ini,...

Mobile Legends

iSports.id – Ada beberapa hero dengan tingkat kesulitan tinggi yang pemain pemula tidak dapat gunakan khususnya pada season 31. Mobile Legends terus menghadirkan tantangan...

Mobile Legends

iSports.id – Meta hero Lancelot tank untuk saat ini masih work it atau tidak untuk pemain gunakan dalam pertandingan baik ranked. Dalam game Mobile...

Mobile Legends

  iSports.id – Mobile Legends adalah salah satu game MOBA yang sangat populer di Indonesia. Game ini memiliki banyak fitur menarik yang membuat pemainnya...