Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Cara Terhindar Dark System di Mobile Legends

Cara Menghindari Pemain Toxic

iSports.id – Cara terhindar dark system dalam game Mobile Legends, tentu bisa kalian lakukan untuk mengatasi masalah ini yang sering terjadi.

Dark system merupakan salah satu sistem yang Moonton terapkan pada Mobile Legends.

Sehingga, sistem ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi pemain baru untuk dapat bermain bersama pemain yang lebih berpengalaman.

Namun, sistem ini juga dapat merugikan pemain yang sering kalah berturut-turut, karena mereka akan mendapatkan tim yang tidak seimbang.

Berikut ini adalah dua cara yang paling efektif cara terhindar dark system:

  1. Perhatikan jam bermain Anda

Jam bermain merupakan salah satu faktor yang dapat mempengaruhi peluang Anda untuk terkena dark system. Jam-jam seperti jam istirahat, jam pulang kerja, atau jam pulang sekolah merupakan jam-jam yang paling ramai di Mobile Legends. Pada jam-jam tersebut, kemungkinan Anda untuk mendapatkan tim yang lemah atau tidak seimbang akan lebih tinggi.

Oleh karena itu, jika Anda ingin terhindar dari dark system, sebaiknya Anda bermain Mobile Legends pada jam-jam yang sepi, seperti jam 10 malam ke atas. Selain itu, Anda juga sebaiknya menghindari bermain pada hari libur atau hari-hari besar, karena pada hari-hari tersebut jumlah pemain Mobile Legends akan meningkat.

  1. Mabar sama teman

Cara lain untuk terhindar dari dark system adalah dengan bermain Mobile Legends bersama teman. Ketika Anda bermain bersama teman, Anda akan memiliki lebih banyak kendali atas tim Anda. Anda dapat memilih hero yang sesuai dengan kemampuan masing-masing, dan Anda juga dapat berkomunikasi dengan lebih lancar.

Jika Anda tidak memiliki teman yang bermain Mobile Legends, Anda dapat bergabung dengan komunitas Mobile Legends di media sosial. Di sana, Anda dapat menemukan teman-teman baru yang memiliki tujuan yang sama dengan Anda, yaitu untuk meningkatkan rank.

Selain dua cara di atas, ada beberapa cara lain yang dapat Anda lakukan untuk terhindar dari dark system, seperti:

  • Bermainlah secara konsisten. Jika Anda sering kalah, sistem akan menganggap Anda sebagai pemain yang lemah. Oleh karena itu, sebaiknya Anda bermain secara konsisten untuk meningkatkan kemampuan Anda.
  • Beristirahatlah sejenak jika Anda sering kalah. Jika Anda bermain terlalu lama dalam waktu singkat, Anda akan merasa lelah dan mudah membuat kesalahan.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Esports

iSports.id – Kali ini kita akan membahas bagaimana cara memaksimalkan kemampuan hero Xborg terutama pada role area exp laner dalam pertandingan. X.Borg adalah salah...

Esports

iSports.id – Apakah Alpha mampu melawan Yu Zhong duel 1 vs 1 pada area exp lane? Mari kita ulas secara detail dari kedua fighter...

Esports

iSports.id – Bicara soal kelebihan Thamuz, banyak sekali keunggulan dari sosok hero fighter yang satu ini dalam setiap pertandingan. Thamuz mungkin pada season ini,...

Mobile Legends

iSports.id – Ada beberapa hero dengan tingkat kesulitan tinggi yang pemain pemula tidak dapat gunakan khususnya pada season 31. Mobile Legends terus menghadirkan tantangan...