Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Conte Sedang Mencari Solusi yang Tepat

Conte Sedang Mencari Solusi yang Tepat

Antonio Conte sedang mencari solusi yang tepat untuk pasukannya. Ia juga berpendapat bahwa bekerja keras adalah adalah kunci bagi pasukan The Blues untuk dapat menanggalkan kekecewaan di belakang setelah kekalahan yang terjadi di Liga Primer saat melawan Burnley, dan bersiap untuk jadwal hari minggu melawan Tottenham.

Solusi yang Tepat dari Conte

London, isports.id – Pelatih kepala melihat bahwa pada usai laga melawan Burnley, pasukannya hanya berjumlah 9 dari total 11 pemain yang seharusnya ada di lapangan. Peristiwa ini terjadi setelah Gary Cahill yang diganjar kartu merah pada babak pertama, dan Cesc Fabregas terkena akumulasi kartu kuning. Terhitung dengan laga Burnley, The Blues telah menjalani tiga pertandingan kompetitif berturut-turut dengan adanya pemain yang dikeluarkan dari lapangan.

“Saya pikir harus dilihat secara baik jika ada kesalahan dari para pemain, tetapi jika keputusan dari wasit buruk atau tidak, itu adalah sangat aneh, karena dalam tiga pertandingan terakhir, dua kali tim ini menyelesaikan pertandingan dengan 10 orang pemain, dan laga melawan Burnley dengan 9 pemain, saya pikir ini mungkin rekor jika kamu lihat ke belakang,” ujar Conte.

“Akan sangat susah dicari situasi semacam ini,” tambahnya.

Cahill dan Fabregas akan masing-masing dihukum untuk perjalanan ke Wembley, meskipun Victor Moses akan tersedia untuk seleksi lagi setelah menjalani ban satu pertandingan karena satu kartu merah yang didapatnya pada final FA Cup.

Conte mengakui bahwa kehilangan kapten dan gelandang Spanyol (Fabregas) tersebut adalah suatu pukulan, tetapi dia fokus untuk bekerja bersama pasukannya untuk pergi ke pertandingan berikutnya dengan pikiran yang benar.

“Sejujurnya, sekarang adalah kekecewaan terbesar bahwa kami tidak dapat memainkan pemain ini untuk pertandingan berikutnya, tetapi kami punya waktu satu minggu untuk mencari solusi yang tepat,” ujar Conte.

“Akan menjadi laga yang sangat ketat nantinya tetapi kami harus siap, dan perlihatkan bahwa kami mempunyai keinginan, dan hasrat bertarung seperti yang diperlihatkan pada babak kedua melawan Burnley. Kami butuh menunjukkannya sedari awal pertandingan.”

Demikian lah berita sepakbola prihal Conte sedang mencari solusi yang tepat dengan ketidakhadirannya Fabregas dan Cahill.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Pochettino memainkan Chilwell terakhir kali menjadi starter untuk Chelsea pada 2 Maret melawan Brentford. Sejak itu, ia hanya bermain beberapa menit untuk...

Sepak Bola

iSports.id — Chelsea memastikan kemenangannya melalui gol Nicolas Jackson, Cole Palmer, dan Mykhailo Mudryk. Dengan kemenangan ini, mereka telah menjegal langkah Newcastle United untuk...

Berita Olahraga

Isports.id – Rumor terdepaknya Stefano Pioli dari kursi kepelatihan klub AC Milan kian mendekati kenyataan dengan beberapa nama pengganti mulai mencuat. Hal ini tidak...

Liga Inggris

iSports.id – Chelsea berhasil meraih kemenangan bersejarah melawan Fulham pada pekan ketujuh Liga Primer Inggris pada musim ini. The Blues berhasil mengalahkan Fulham dengan...