Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

Counter Moskov Revamp? Hero Ini Bisa Jadi Pilihan

Counter Moskov revamp


iSports.id
– Counter Moskov Revamp? Anda bisa coba hero ini sebagai pilihan.

Moskov telah menjadi salah satu hero marksman paling kuat di Mobile Legends: Bang Bang.

Dalam lima hero paling populer, data resmi menunjukkan bahwa Spear of Quiescence ini memiliki tingkat kemenangan tertinggi.

Beruntungnya, hero marksman ini juga memiliki sejumlah kelemahan yang bisa dimanfaatkan dengan baik oleh hero yang tepat.

Berikut ini counter Moskov revamp terbaik yang dapat membantu Anda dalam permainan ranked.

Eudora

Jika Anda ingin memenangkan pertandingan melawan Moskov, pilihlah hero yang dapat mendominasi fase early game, dan Eudora adalah pilihan yang tepat.

Apa yang membuat hero mage ini sangat efektif melawan Spear of Quiescence adalah kombinasi skillnya yang mampu melumpuhkan hero lawan dengan cepat.

Saat mencapai level empat, Eudora dapat mengalahkan hampir semua hero dengan kombinasi skill Ball Lightning, Forked Thunder, dan Thunder’s Wrath.

Selain itu, kemampuannya untuk memberikan stun juga dapat menjadi inisiasi bagi rekan satu tim dan menghambat Moskov yang mencoba melarikan diri dengan Abyss Walker.

Lesley

Lesley dianggap sebagai satu-satunya hero yang mampu menghadapi Moskov di gold lane.

Skill Master of Camouflage milik Lesley juga membuatnya tidak bisa diserang untuk sementara waktu, hal ini sangat efektif melawan Moskov yang mengandalkan serangan dasarnya.

Selain itu, Lesley juga dapat dengan mudah melarikan diri dari Moskov dengan Tactical Grenade.

Jika Anda ingin membuat lawan menyesal telah memilih Moskov, maka Lesley adalah pilihan yang tepat.

Chou

Chou adalah salah satu hero yang sangat serbaguna, dan ia juga merupakan pilihan yang kuat untuk menghadapi hero marksman jarak pendek mana pun di Land of Dawn.

Ia dapat mengejar lawan dengan Jeet Kune Do dan menghindari efek knockback dari skill Spear of Misery.

Setiap lawan yang menjadi targetnya akan kesulitan untuk melarikan diri dari kejaran Chou yang handal.

Satu-satunya tantangan dalam menggunakan Chou adalah bahwa ia memerlukan tingkat penguasaan yang tinggi, terutama jika Anda baru saja mulai mempelajarinya.

Namun, setelah Anda menguasainya, Chou dapat menjadi bumerang mematikan bagi Moskov jika Anda mampu menggunakan skillnya dengan optimal.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobile Legends

iSports.id – Ada beberapa hero dengan tingkat kesulitan tinggi yang pemain pemula tidak dapat gunakan khususnya pada season 31. Mobile Legends terus menghadirkan tantangan...

Esports

iSports.id – Meta hero Lancelot tank untuk saat ini masih work it atau tidak untuk pemain gunakan dalam pertandingan baik ranked. Dalam game Mobile...

Mobile Legends

  iSports.id – Mobile Legends adalah salah satu game MOBA yang sangat populer di Indonesia. Game ini memiliki banyak fitur menarik yang membuat pemainnya...

Esports

iSports.id – Kali ini kita akan membahas mengenai item wajib yang kamu gunakan untuk melawan Yu Zhong dalam game Mobile Legends. Yu Zhong, dengan...