Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Cristiano Ronaldo Lakukan Selebrasi Sujud Syukur Usai Cetak Gol Kemenangan

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo rayakan gol kemenangan dengan selebrasi sujud syukur | foto: berbagai sumber

iSports.id – Cristiano Ronaldo kembali menjadi sorotan dalam pertandingan antara Al Nassr menghadapi Al Shabab di kompetisi Liga Arab Saudi. Pertandingan tersebut berlangsung pada hari Rabu dini hari 24 Mei 2023 WIB di stadion MRSOOL Park.

Bukan karena gol fantastis yang ia ciptakan dari aksinya, melainkan selebrasi sujud yang membuat banyak penggemar tercengang. Cristiano Ronaldo yang biasanya langsung berlari ke pinggir lapangan dan melakukan siuu kali ini memilih selebrasi sujud syukur.

Baca juga: Manchester City: 5 Fakta Unik Dibalik Gelar Premier League 3 Kali Beruntun

Pada awalnya, Al Nasr tertinggal 2-0 sebelum Anderson Talisca menciptakan satu gol balasan pada menit ke-44. Pada babak kedua, Abdulrahman Ghareeb menyamakan kedudukan dan Cristiano Ronaldo membuat Al Nassr berbalik unggul pada menit 59.

Cristiano Ronaldo Cetak Gol Kemenangan di Akhir

Di awal pertandingan, tim tamu yakni Al Shabab menciptakan gol terlebih dahulu melalui Cristian Guanca pada menit ke-25. Pertandingan berlangsung sangat ketat hingga 2 pemain tuan rumah menerima kartu kuning sebelum terjadinya gol kedua Al Shabab.

Dua pemain Al Nasr, yakni Luiz Gustavo dan Alvaro Gonzalez menerima kartu kuning atas pelanggaran yang terjadi pada menut ke 30 dan 31. Berselang 10 menit setelah itu, Cristian Guanca kembali mencetak gol, skor menjadi 2-0 untuk keunggulan Al Shabab.

Baca juga: Valencia Dijatuhi Hukuman Buntut dari Kasus Vinicius Jr

Pada akhirnya, Al Nassr keluar sebagai pemenang dengan kerja keras seluruh tim. Dengan ini mereka tidak tertinggal jauh dari Al Ittihad dan terus menempel dengan selisih 3 poin saja. Kompetisi musim ini hanya menyisakan 2 laga, kemenangan tentu sangat penting.

Selebrasinya Mengundang Respek yang Sangat Besar

Kembali pada selebrasi yang langsung viral di media sosial tersebut, sang bintang tidak hanya membuat heboh, akan tetapi juga mendapat respek. Rekan-rekan satu tim segera mengerumuninya seperti yang terlihat dalam foto di atas.

Saat melakukan selebrasi tersebut, ia yang masih dalam euforia gol kemenangan juga melakukan selebrasi siuu di akhir. Seperti biasa, CR7 selalu bisa menyesuaikan budaya setempat di negaranya bertanding, baik di Eropa maupun di Asia.

Ia tidak segan-segan untuk menjajal banyak hal baru mulai dari budaya, tradisi, dan kebiasaan negara tempat ia bermain. Seperti pada perayaan hari berdirinya negara Arab Saudi, ia terlibat langsung beserta keluarga dan anak-anaknya.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Manajer Portugal Roberto Martinez melihat timnya menang 3-0 atas Turki dalam pertandingan kedua Grup F mereka di Euro 2024. Pertandingan tersebut berlangsung...

Sepak Bola

iSports.id — Pemain muda Francisco Conceicao membawa Portugal menang 2-1 atas Republik Ceko dalam pertandingan pembuka Grup F Euro 2024. Pertandingan berlangsung pada hari...

Berita Olahraga

iSports.id — Menjelang akhir musim, klub-klub elit mulai mencari rekrutan baru, termasuk klub Al-Nassr, Arab Saudi. Kabarnya, Cristiano Ronaldo mendesak pihak klub untuk mengejar...

Sepak Bola

iSports.id — Cristiano Ronaldo mungkin akan pindah untuk bergabung dengan juara Bundesliga Jerman Bayer Leverkusen musim panas ini. Sang bintang Portugal tersebut saat ini...