Connect with us

Hi, what are you looking for?

Basket

Danny Green akan Kembali ke Lapangan Setelah Mengalami Cidera ACL

Danny Green/ Foto: Berbagai Sumber

iSports.id – Danny Green akan berencana untuk kembali ke lapangan pada jeda All-Star di akhir bulan ini.

Danny Green mengalami cidera ACL pada lutut kirinya, setelah Philadelphia 76ers harus menerima kekalahan atas tim Miami Heat di semifinal wilayah timur.

Cedera yang dialami Green, itu biasanya memiliki waktu pemulihan yang cukup lama, tetapi pemain veteran itu menolak untuk absen sepanjang musim 2022-2023.

Dia mengungkapkan melalui podcastnya ‘Inside the Green Room’ dan dengan percaya diri meyakinkan semua orang bahwa dia akan kembali ke lapangan pada akhir bulan ini.

“Saya tidak ingin berakhir seperti ini. Saya sudah mempertimbangkannya. Beberapa orang membicarakannya, kalau cidera yang dialami saya butuh waktu yang cukup lama.” kata Green.

Danny Green menambahkan bagaimanapun juga saya ingin mengakhirinya. Itu hanya memberi saya motivasi untuk kembali ke lapangan lebih cepat daripada nanti.

Green, yang akan berusia 35 tahun pada 22 Juni, mengatakan tubuhnya sangat yakin untuk sembuh dengan baik dan tidak memiliki kebiasaan buruk yang akan menunda dalam pemulihan.

Dia berjanji akan bekerja keras di rehabilitasi untuk membuktikan bahwa dia masih bisa bersaing di level tinggi di ajang NBA.

“Saya yakin cidera yang saya alami ini bisa sembuh dalam waktu cepat dan saya harus lebih berusaha lagi untuk melakukan pemulihan,” katanya.

Pemain yang datang dari bangku cadangan selama musim reguler dan rata-rata 5,9 poin dan 2,5 rebound per game.

Namun, Green tampil lebih baik di postseason dan memecahkan lineup awal. Dia rata-rata 9,1 poin dan 3,4 papan dalam 11 pertandingan playoff sebelum cederanya.

Sixers akan segera mengambil beberapa keputusan, karena gajinya yang sebesar $10 juta untuk musim 2022-2023 sepenuhnya tidak dijamin hingga sampai 1 Juli.

Untuk saat ini, Green hanya akan bekerja dan bahkan telah menetapkan tenggat waktu untuk dirinya sendiri.

Sumber: NBA

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Basket

iSports.id – Manajemen New York Knicks mengincar pemain dari Dallas Maverick yakni Jalen Brunson untuk mengisi skuad di musim ini. Knicks sudah lama ingin...

Basket

iSports.id – Pebasket LeBron James yang baru-baru ini dievaluasi sebagai miliarder, sudah memikirkan peluang pasca-karir menjadi pemain basket. LeBron James telah memasuki senja karirnya,...

Basket

iSports.id – Utah Jazz telah mengumumkan bahwa Quin Snyder mengakhiri masa jabatannya sebagai pelatih kepala untuk musim ini. Snyder meninggalkan Utah setelah delapan tahun...

Basket

iSports.id – Khris Middleton hanya memainkan dua pertandingan di sisa babak playoff 2022 dan Milwaukee Bucks berhasil menang tanpa kehadirannya. Tapi pertandingan melawan Boston...