Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Olahraga

Debut Sandy Walsh Bersama Timnas Indonesia Tampil Apik

Sandy Walsh Kemungkinan Absen Bela Timnas Indonesia

iSports.id – Debut Sandy Walsh Bersama Timnas Indonesia dapat apresiasi dari coach Shin Tae-yong ketika bertanding melawan timnas Turkmenistan.

Laga tersebut merupakan laga FIFA Matchday yang berlangsung kemarin, 8 September 2023.

Pertandingan ini tidak hanya menjadi momen penting untuk Timnas Indonesia, tetapi juga untuk pemain baru mereka, Sandy Walsh, yang membuat debut internasional yang mengesankan.

Sandy, pemain keturunan Indonesia-Belgia berusia 28 tahun, telah menjadi sorotan sejak bergabung dengan Timnas Indonesia.

Dia memulai debutnya sebagai starter pada laga melawan Turkmenistan, dan penampilannya langsung memikat para penggemar sepak bola Indonesia.

Sandy yang berposisi sebagai defender, tampil solid dalam pertahanan dan juga memberikan kontribusi signifikan dalam serangan.

Debut Sandy Walsh Bersama Timnas Indonesia Dapat Komentar Positif dari Sang Pelatih

Coach Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memberikan apresiasi yang besar terhadap penampilan gemilang Sandy Walsh.

Shin Tae Yong mengatakan Sandy adalah pemain yang sangat berbakat dan berpotensi besar. Debutnya yang luar biasa ini adalah bukti kualitasnya sebagai pemain profesional. Kami sangat senang memiliki pemain seperti Sandy untuk tim ini.

Selain itu, Sandy Walsh juga mendapat pujian dari rekan-rekannya dari Timnas Indonesia.

Kapten Asnawi, mengatakan, “Sandy adalah tambahan yang luar biasa untuk tim kami. Dia cepat beradaptasi dengan gaya permainan kami dan telah menjadi bagian integral dari pertahanan kami. Saya yakin dia memiliki masa depan yang baik bersama Timnas Indonesia.”

Pertandingan melawan Turkmenistan sendiri berakhir dengan skor 2-0, Timnas Indonesia berhasil memenangkan pertandingan.

Penampilan positif Sandy Walsh memberikan harapan baru bagi Timnas Indonesia dalam persiapan menuju turnamen internasional mendatang.

Sandy Walsh sendiri merasa sangat bersyukur dan bangga atas kesempatan ini.

Dia mengatakan, “Ini adalah impian yang menjadi kenyataan bagi saya.”

“Saya ingin berterima kasih kepada pelatih dan rekan-rekan setim saya yang telah memberikan dukungan besar kepada saya,” sambungnya.

Dia menambahkan berjanji akan terus bekerja keras untuk mengharumkan nama Indonesia pada kancah Internasional

Debut Sandy Walsh untuk Timnas menjadi bukti bahwa sepak bola Indonesia terus berkembang dan memiliki masa depan yang cerah.

Dengan talenta-talenta terbaik seperti Sandy, harapan untuk meraih kesuksesan pada level internasional semakin besar.

Semua mata kini tertuju pada perjalanan Timnas Indonesia menuju turnamen-turnamen besar yang akan datang khususnya pada Piala Asia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Pada hari, Senin, 1/4/2024, Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia, membenarkan kabar naturalisasi Calvin Verdonk. Sehingga, terdapat rumor bahwa Verdonk sedang mempertimbangkan untuk...

Berita Olahraga

iSports.id – Ketua umum PSSI, Erick Thohir minta kepada pemain timnas jangan cepat puas setelah berhasil menang besar dari timnas Vietnam. Kemenangan Timnas Indonesia...

Sepak Bola

iSports.id – Shin Tae yong sangat puas dengan penampilan pemainnya, setelah berhasil membantai dari tuan rumah timnas Vietnam. Shin Tae-yong, pelatih tim nasional Indonesia,...

Berita Olahraga

iSports.id – Kabar terbaru, Thom Haye berpeluang dapat membela timnas Indonesia, hal itu akan menjadi modal sangat baik untuk skuad Garuda. Pada tanggal 26...