Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Deminkite Tunjukkan Gameplay Martis yang Memukau di MPLI 2023

Deminkite Tunjukkan Gameplay Martis yang Memukau

iSports.id – Pemain RSG PH Deminkite tunjukkan gameplay Martis yang memukau dalam pergelaran turnamen MPLI 2023 pada musim ini.

Deminkite dengan Martis-nya sungguh menggetarkan, membawanya meraih gelar MVP Finals MPLI 2023 dengan gemilang.

Jungler andalan RSG PH ini berhasil mencatatkan namanya dalam sejarah setelah membantu timnya mengalahkan ECHO dengan skor 3-1 pada grand final.

Siapa sangka, pergantian posisi jungler yang membawa angin segar bagi tim yang berhasil merengkuh mahkota juara.

Sehingga, Demonkite, yang sebelumnya dipinjamkan ke RSG MY untuk tampil pada MPL MY S12, sekarang benar-benar menjadi nadi kekuatan tim sepanjang turnamen.

Saat Deminkite kembali ke RSG PH, menyusul kepulangannya dari MPL MY S12, kehadirannya menggantikan posisi Irrad, yang saat itu sedang bersinar, sungguh mengejutkan.

Namun, Demonkite membuktikan bahwa dia bukanlah pilihan yang salah, melainkan pemain yang membawa berkah bagi timnya.

Deminkite Tunjukkan Gameplay Martis yang Memukau

Dari pertandingan ke pertandingan, Deminkite memukau semua orang dengan permainan briliannya, terutama ketika mengendalikan Martis sebagai tank jungler.

Kepiawaian bermainnya begitu mengerikan, khususnya di grand final.

Meski menghadapi ECHO yang diunggulkan karena catatan impresif di babak playoff, RSG PH tetap tampil penuh PD, meski harus berjalan melewati lower bracket sejak awal turnamen.

Rasa haus akan pembalasan terhadap AP BREN, yang mereka kalahkan di final lower bracket, membuat RSG PH tampil penuh semangat dan menakjubkan sepanjang pertandingan.

Dalam keempat game grand final, Demonkite memainkan Martis sebanyak tiga kali, dan setiap kali berhasil membawa pulang kemenangan. Meskipun mencoba menggunakan Baxia sekali, namun tidak berhasil memetik kemenangan.

Prestasi luar biasa Deminkite mencapai puncaknya pada game keempat, di mana RSG hanya butuh satu kemenangan lagi untuk mengamankan gelar juara.

Pada menit ke-11, dengan KDA 6/0/7, ia berhasil mengakhiri pertandingan dengan dominasi penuh.

Kehebatan Deminkite bersama Martis dalam grand final MPLI 2023 membuatnya layak menyandang gelar MVP. Ia berhasil mengungguli Nathzz yang juga mendapat banyak apresiasi atas kontribusinya.

Gelar MVP Finals MPLI 2023 tidak hanya menghantarkan kehormatan, tetapi juga hadiah sebesar US$1.000 atau lebih dari Rp15 juta. Deminkite, sebagai pahlawan di balik kemenangan timnya, pantas merayakan pencapaian gemilang ini.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobile Legends

iSports.id – Theo telah mengumumkan kepergiannya dari RSG PH, tim Mobile Legends Bang Bang (MLBB) yang berlaga di Filipina. Kabar ini mengejutkan banyak orang,...

Mobile Legends

iSports.id – Alasan RRQ Hoshi tampil kurang maksimal di MPLI 2023, tidak terlepas dari kurangnya chesmitry dan komunikasi dalam tim. Penampilan RRQ dalam MPL...

Mobile Legends

  iSports.id – Demonkite berhasil meraih gelar MVP Finals MPLI 2023 setelah membantu timnya mengalahkan ECHO dengan skor 3-1 dalam pertandingan final. Keberhasilan ini...

Esports

iSports.id – Skuad RSG PH sukses menjuarai MPLI 2023 setelah berhasil mengalahkan sesama tim PH lainnya yakni dari skuad ECHO. Turnamen Mobile Legends Professional...