Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

Theo resmi hengkang dari RSG, Rumor EVOS Theo Merebak

Theo

iSports.id – Theo telah mengumumkan kepergiannya dari RSG PH, tim Mobile Legends Bang Bang (MLBB) yang berlaga di Filipina.

Kabar ini mengejutkan banyak orang, karena Theo baru saja membawa RSG PH meraih juara di turnamen ONE Esports MPLI 2023.

Theo memulai karirnya sebagai pelatih di tahun 2022, ketika ia bergabung dengan Suhaz Esports.

Meskipun ia belum bisa memberikan prestasi yang memuaskan di musim pertamanya, RSG PH masih percaya dengan kemampuan pemain RSG PH ini.

Maka dari itu, mereka merekrutnya untuk berkompetisi di MPL PH S12.

Kepercayaan RSG PH terbukti tidak salah, karena ia berhasil membuat timnya tampil konsisten di puncak klasemen, dan juga mengantarkan mereka menjadi juara ONE Esports MPLI 2023.

Theo dirumorkan akan gabung dengan EVOS

Setelah meninggalkan RSG PH sebagai juara MPLI 2023, banyak yang bertanya-tanya tentang langkah selanjutnya darinya.

Salah satu rumor yang beredar adalah bahwa ia akan bergabung dengan tim baru.

Tim yang sering disebut-sebut sebagai tujuan Theo adalah EVOS.

Rumor ini muncul ketika ia mengunggah sebuah postingan yang menyatakan bahwa ia sedang mencari pemain Gold Laner.

Kemudian, roamer RSG PH “Light” berkomentar “EVOS THEO”.

Hal ini langsung menarik perhatian para penggemar dan pengamat MLBB profesional.

Tidak hanya itu, pemain RSG lainnya seperti Nathzz dan Demonkite juga sering menyebut EVOS saat melakukan siaran langsung di media sosial mereka.

Bagaimana pendapat kalian? Apakah EVOS Theo akan menjadi kenyataan?

Sebagai informasi, meskipun ia belum bisa memberikan prestasi yang memuaskan di musim pertamanya, RSG PH masih percaya dengan kemampuan sang pemain. Maka dari itu, mereka merekrutnya untuk berkompetisi di MPL PH S12.

Kepercayaan RSG PH terbukti tidak salah, karena Theo berhasil membuat timnya tampil konsisten di puncak klasemen, dan juga mengantarkan mereka menjadi juara ONE Esports MPLI 2023. Dia  dikenal sebagai pelatih yang cerdas, inovatif, dan berpengalaman. Ia mampu membimbing dan memotivasi para pemainnya untuk mencapai potensi terbaik mereka. ia juga memiliki kemampuan bermain yang baik, terutama di posisi Middle2.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobile Legends

  iSports.id – Tazz, salah satu pemain Mobile Legends terbaik di Indonesia, baru-baru ini mengumumkan bahwa ia telah meninggalkan EVOS Esports, tim yang telah...

Mobile Legends

iSports.id – Pak AP menyebutkan bahwa EVOS mengalami perombakan besar dalam persiapan untuk MPL ID S13 dan perubahan ini bisa menjadi sebuah ancaman serius....

Mobile Legends

iSports.id – EVOS Esports, tim Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) favorit penggemar yang berasal dari Indonesia, telah memberikan kejutan mengejutkan bagi basis penggemar setia...

Mobile Legends

  iSports.id – Demonkite berhasil meraih gelar MVP Finals MPLI 2023 setelah membantu timnya mengalahkan ECHO dengan skor 3-1 dalam pertandingan final. Keberhasilan ini...