Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

Dlar Resmi Berlabuh ke Burmese Ghouls

Dlar

iSports.id – Dlar, salah satu pemain veteran Mobile Legends asal Filipina, telah resmi bergabung dengan tim asal Myanmar, Burmese Ghouls. Keputusan ini mengejutkan banyak penggemar, karena sebelumnya Dlar dikabarkan akan kembali bermain di tim Filipina setelah meninggalkan EVOS Legends.

Dlar merupakan salah satu pemain terbaik di posisi offlaner, yang telah menorehkan prestasi gemilang bersama EVOS Legends. Ia berhasil menjadi juara MPL Indonesia Season 6 dan runner-up M2 World Championship. Namun, ia memilih untuk pulang ke negaranya setelah kontraknya habis dengan EVOS Legends.

Banyak spekulasi yang beredar tentang masa depan Dlar di kancah esports Mobile Legends. Beberapa tim Filipina, seperti Minana EVOS dan Smart OMEGA, dikabarkan tertarik untuk merekrut dia. Namun, sang pemain mengejutkan banyak orang dengan memilih untuk bergabung dengan Burmese Ghouls, tim yang juga memiliki prestasi yang cukup baik di level internasional.

Melalui akun Instagram resmi Burmese Ghouls, tim asal Myanmar tersebut mengumumkan bahwa sang pemain telah resmi menjadi bagian dari mereka. Dlar akan menggantikan posisi Kid, yang memutuskan untuk pensiun dari panggung esports.

Dlar ungkap perasaannya bergabung dengan Burmese Ghouls

Dengan bergabungnya Dlar, Burmese Ghouls berharap dapat meningkatkan performa mereka di turnamen internasional. Burmese Ghouls sendiri merupakan salah satu tim terkuat di Asia Tenggara, yang pernah menjadi juara MPL Myanmar Season 4 dan Season 5, serta runner-up M1 World Championship.

Sang pemain sendiri mengaku senang dengan keputusannya ini. Ia mengatakan bahwa ia ingin kembali berkompetisi di level tertinggi, dan Burmese Ghouls memberinya kesempatan itu. Ia juga mengaku tidak kesulitan beradaptasi dengan tim baru, karena ia memiliki coach yang berasal dari Filipina, yaitu Dale.

Dlar juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang selalu mendukungnya, baik di Indonesia maupun di Filipina. Ia berjanji akan bermain dengan sepenuh hati bersama Burmese Ghouls, dan membawa nama tim tersebut ke puncak kejayaan.

Dengan bergabungnya Dlar, Burmese Ghouls semakin kuat dan berpotensi untuk menjadi salah satu tim terbaik di dunia. sang pemain akan mengisi posisi offlaner, yang sebelumnya ditempati oleh Kid. sang pemain dikenal sebagai pemain yang fleksibel dan bisa menggunakan berbagai hero dengan baik.

Para penggemar Mobile Legends, khususnya di Filipina dan Indonesia, tentu menantikan aksi sang pemain bersama Burmese Ghouls di turnamen-turnamen besar yang akan datang. Apakah Dlar bisa membawa Burmese Ghouls meraih gelar juara dunia yang selama ini menjadi impian mereka?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobile Legends

iSports.id – Bicara soal kelebihan Thamuz, banyak sekali keunggulan dari sosok hero fighter yang satu ini dalam setiap pertandingan. Thamuz mungkin pada season ini,...

Mobile Legends

iSports.id – Ada beberapa hero dengan tingkat kesulitan tinggi yang pemain pemula tidak dapat gunakan khususnya pada season 31. Mobile Legends terus menghadirkan tantangan...

Esports

iSports.id – Meta hero Lancelot tank untuk saat ini masih work it atau tidak untuk pemain gunakan dalam pertandingan baik ranked. Dalam game Mobile...

Mobile Legends

  iSports.id – Mobile Legends adalah salah satu game MOBA yang sangat populer di Indonesia. Game ini memiliki banyak fitur menarik yang membuat pemainnya...