Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

Drian Cabut dari ONIC Esports untuk Musim ini

Drian Cabut dari ONIC Esports untuk Musim ini

iSports.id – Secara mengejutkan, Drian cabut dari ONIC Esports untuk musim ini dan sudah tidak berseragam tim Landak Kuning.

Adriand “Drian” Larsen adalah mid laner veteran yang membela tim ONIC Esports dari musim ke musim.

Dia telah membela tim ONIC sejak tim NV terbentuk pada MPL ID S2 tahun lalu, ia memulai kariernya bersama tim.

Selain itu, Drian menikmati proses bertumbuh bersama ONIC. Sehingga, saat ONIC Esports perkuat oleh “Kage” seperti Udil, Antimage, Sasa, dan Psychoo, Drian sering menang.

Tidak ada yang tahu kapan Drian akan meninggalkan ONIC Esports, tetapi satu hal yang pasti adalah bahwa dia akan tetap setia pada Tim Landak Kuning sampai berganti generasi.

Kejayaan Kage secara bertahap berkurang, dan rekan setim Drian mulai hilang secara bertahap.

Setelah Udil meninggalkan Alter Ego, Psychoo bergabung dengan RRQ Hoshi pada tahun 2021, dan Antimage resmi bergabung dengan EVOS.

Terakhir, Sasa kembali ke Malaysia, dia bermain untuk Tim SMG. Menyisakan Drian, Kage terakhir dari generasi baru ONIC Esports.

Meskipun hanya tersisa sendirian, penggemar MLBB Indonesia selalu bertanya kapan Drian akan meninggalkan ONIC Esports setiap musim.

Kini Drian meninggalkan ONIC Esports, mengakhiri era “Kage” yang penuh dengan kemenangan dan kenangan.

Drian Cabut dari ONIC Esports

Berita tentang Drian keluar dari ONIC Esports secara resmi diumumkan pada hari Senin (12/2). ONIC mengumumkan melalui kanal sosial media mereka bahwa “The Last Kage” telah meninggalkan tim Landak Kuning setelah lima tahun.

Dalam sebuah video yang diterbitkan oleh kanal YouTube ONIC, Drian melakukan perjalanannya selama membela Landak Kuning di scene kompetisi MLBB Indonesia.

Dian mengirimkan pesan terakhir kepada ONIC Esports dan menyatakan dukungannya kepada rekan-rekannya yang masih bertahan.

“Buat anak-anak ya, semangat, semoga kalian mainnya bisa lebih baik, lebih rapi, dan bisa selalu di atas dan di atas jika bisa ketemu sama saya jika saya lanjut (berkarier) di esports tetap konsisten. Drian menyatakan, “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang peduli dengan saya karena telah membantu saya dari dulu sampai sekarang.”

“Untuk SONIC yang lain, semoga kalian tetap dukung ONIC dan saya berharap kalian tetap dukung saya walau sudah tidak (bermain) di ONIC. Buat semua orang yang sudah bekerja dengan saya di ONIC, terima kasih semuanya sudah sabar menghadapi saya, dan saya sayang kalian semua.”

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Esports

iSports.id – Bicara soal kelebihan Thamuz, banyak sekali keunggulan dari sosok hero fighter yang satu ini dalam setiap pertandingan. Thamuz mungkin pada season ini,...

Mobile Legends

iSports.id – Ada beberapa hero dengan tingkat kesulitan tinggi yang pemain pemula tidak dapat gunakan khususnya pada season 31. Mobile Legends terus menghadirkan tantangan...

Esports

iSports.id – Meta hero Lancelot tank untuk saat ini masih work it atau tidak untuk pemain gunakan dalam pertandingan baik ranked. Dalam game Mobile...

Mobile Legends

  iSports.id – Mobile Legends adalah salah satu game MOBA yang sangat populer di Indonesia. Game ini memiliki banyak fitur menarik yang membuat pemainnya...