Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Efektifkah Hero Zilong untuk Season 31 di Mobile Legends?

Cara Memaksimalkan Potensi Zilong dalam Lane of Down

iSports.id – Masih efektifkah hero Zilong untuk season 31 saat ini, untuk kalian gunakan dalam pertandingan ranked ataupun classic.

Mengingat meta sekarang, banyak sekali perubahan pada sisi hero. Sehingga, membuatnya akan mengalami sedikit tersingkirkan.

Zilong adalah salah satu hero veteran dari Mobile Legends. Hero ini memiliki kemampuan mobilitas yang tinggi dan damage yang besar.

Namun, Zilong sempat mengalami penurunan performa pada beberapa musim terakhir.

Apakah masih efektifkah hero Zilong untuk season 31?

Secara umum, Zilong masih bisa menjadi hero yang efektif pada season 31. Hero ini memiliki beberapa kelebihan yang bisa dimanfaatkan, seperti:

  • Mobilitas yang tinggi. Zilong memiliki skill pasif yang membuatnya dapat bergerak lebih cepat. Skill ini sangat berguna untuk melakukan rotasi dan ganking.
  • Damage yang besar. Zilong memiliki skill ultimate yang dapat memberikan damage yang besar kepada lawan. Skill ini sangat efektif untuk membunuh lawan yang memiliki darah tipis.
  • Kemampuan push turret yang baik. Zilong memiliki skill pasif yang memberikan tambahan damage kepada turret. Skill ini membuat Zilong menjadi hero yang efektif untuk melakukan push turret.

Namun, Zilong juga memiliki beberapa kekurangan, seperti:

  • Ketahanan yang rendah. Zilong memiliki ketahanan yang rendah, sehingga mudah dibunuh oleh lawan.
  • Skill yang mudah dibaca. Skill-skill Zilong cukup mudah dibaca oleh lawan, sehingga lawan bisa mengantisipasi serangannya.

Untuk mengatasi kekurangan-kekurangan tersebut, pemain Zilong perlu memiliki skill dan strategi yang mumpuni. Pemain Zilong juga perlu memperhatikan komposisi tim agar dapat bermain secara efektif.

Berikut adalah beberapa tips untuk menggunakan Zilong di season 31:

  • Fokus pada rotasi dan ganking. Zilong memiliki mobilitas yang tinggi, sehingga pemain Zilong perlu fokus pada rotasi dan ganking. Dengan melakukan rotasi dan ganking, Zilong bisa membantu tim untuk memenangkan pertandingan.
  • Gunakan skill ultimate dengan tepat. Skill ultimate Zilong sangat efektif untuk membunuh lawan yang memiliki darah tipis. Pemain Zilong perlu menggunakan skill ultimate dengan tepat agar bisa membunuh lawan dengan cepat.
  • Berhati-hatilah terhadap lawan yang memiliki CC. Zilong memiliki ketahanan yang rendah, sehingga pemain Zilong perlu berhati-hati terhadap lawan yang memiliki CC. Jika terkena CC, Zilong akan mudah dibunuh oleh lawan.

Secara keseluruhan, Zilong masih bisa menjadi hero yang efektif di season 31. Namun, pemain Zilong perlu memiliki skill dan strategi yang mumpuni agar bisa bermain secara efektif.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobile Legends

iSports.id – Tips cara menggunakan Ruby gold laner pada meta sekarang, terbilang cukup efektif bagi kalian yang ingin menggunakan meta tersebut. Ruby, hero fighter...

Mobile Legends

iSports.id – Hero counter Zhuxin, kamu bisa menggunakan hero yang lincah atau kalian juga bisa menggunakan hero dengan efek CC. Zhuxin, seringkali menjadi momok...

Esports

iSports.id – Ada hero mage top terbaik yang bisa kalian coba dan kamu jadikan pilihan utama untuk bertanding dalam pertandingan ranked. Seperti yang kita...

Esports

iSports.id – Ada beberapa hero assassin paling sulit kamu kuasai terutama bagi player pemula yang ingin menggunakan sebagai jungler dengan hero tersebut. Mobile Legends:...