Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Olahraga

Elektrik PLN Taklukan Jakarta Pertamina di Final Four Proliga 2017

Tim putri Jakarta Elektrik PLN berhasil menyabet gelar juara Final Four Proliga 2017 setelah berhasil menumbangkan Jakarta Pertamina 3-1 pada Minggu (16/4).

Elektrik PLN menyapu bersih poin dari enam pertandingan final four yang terbagi dalam dua seri, yakni Solo dan Bandung. Gor C-Tra Arena Bandung menjadi saksi Elektrik PLN menumbangkan Pertamina Energi dengan skor 26-24, 22-25, 25-21, 25-22.

asisten pelatih Elektrik PLN Abdul Munif menambahkan, kunci keberhasilan timnya adalah bermain sabar dan dapat mengatasi quicker tim lawan. Dirinya pun membeberkan bahwa tim akan melakukan perbaikan permainan hingga pertandingan berikutnya.

Berkat kemenangannya ini, Elektrik PLN berhasil membawa pulang hadiah uang pembinaan sebesar Rp40 juta dan mengantarkan mereka ke babak final. Elektrik PLN akan bertemu kembali dengan Pertamina di babak final yang akan diselenggarakan pada 23 April mendatang di GOR Amongrogo, Yogyakarta.

“Kami sudah mempelajari kelebihan dan kekurangan Pertamina. Meski menang, ini bukan akhir dari segalanya. Jangan dulu berbesar hati,” ujar Kapten Elektrik PLN Aprilia seperti yang dikutip dari Kompas. [Tyas]

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Ada alasan PBVSI memberi sanksi kepada Rivan Nurmulki hingga harus vakum dalam kanca olahraga voli untuk musim ini. kabar mengenai sanksi larangan...