Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Merayakan Ulang Tahun Ke-5 Mobile Legends Bang Bang (MLBB)

Mobile Legends Bang Bang
sumber : mmoculture

iSports.id – Mobile Legends Bang Bang (MLBB) mengadakan fun match bernama Legends Assemble dalam acara perayaan ulang tahunnya yang kelima di bulan ini yang bertema 5hare Fun Forge Legends.

Seperti yang kita ketahui bahwa Mobile Legends merupakan game yang paling populer dan paling banyak dimainkan oleh masyarakat di Indonesia dari berbagai kalangan. Sama seperti dengan Free Fire dan PUBG Mobile yang sama-sama banyak dimainkan oleh masyarakat Indonesia.

Pertandingan perayaan ulang tahun Mobile Legends ini mengundang beberapa pro-player dan ex pro-player dari dua tim yang sudah terkenal di Indonesia ini, yaitu RRQ dan EVOS. Dalam Legends Assemble ini akan diadakan voting untuk memilih tim mana yang akan menang.

Tim RRQ diwakilkan oleh Wizzking, Barier, Vivi, Taka, dan Quinnie. Sedangkan dari Tim Evos terdiri dari Oura, Donkey, Funi, Revicii dan yang terakhir Rexxy.

Baca juga : Tips Untuk Push Rank Diawal Season Dalam Mobile Legends

Para pemain yang mengikuti voting yang dapat dilakukan setiap hari ini, akan berkesempatan mendapatkan hadiah eksklusif seperti Skin Permanen hero Layla Blazing West, Miya Anniversary Skin dan juga yang Skin Legendnya.

Tidak berhenti hanya sampai disitu saja, terdapat juga Arcade Festival yang dimulai dari tanggal 27 September hingga 15 Oktober 2021. Dalam kurun waktu yang telah ditentukan tersebut maka semua mode Arcade akan dapat kalian mainkan semuanya.

Jika setiap pemain yang memainkan mode Arcade ini minimal 1 kali di setiap modenya, akan dapat memperoleh item seperti Epic Skin Trial Card, Puluhan Moonton Stone, dan juga tentunya kesempatan memperoleh Skin Permanen.

“Mobile Legends akan merayakan ulang tahunnya yang ke lima ini dan sebagai bentuk apresiasi dari kami kepada semua pemain yang telah memberikan banyak dukungan pada MLBB maka kami akan mempersembahkan Fun Match bertema Legends Assemble” ujar Summer Ding sebagai Head Of Indonesia Marketing – Moonton Games.

“Kalian akan dapat melihat permainan yang luar biasa dari kedua tim besar dalam sejarah MLBB yaitu RRQ dan juga EVOS. Dan kami harap bahwa ini dapat menjadi persembahan terbaik bagi semua pengguna MLBB di Indonesia” tambah Summer Ding.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Esports

iSports.id – Pada Selasa 21 September 2021 pukul 17.00 WIB, Esports telah mencatat sejarah pada kancah olahraga nasional yaitu pada PON XX Papua 2021....

Esports

iSports.id – Setiap pemain Mobile Legends akan mengulang kembali perjuangan mereka untuk menuju ke rank Mythic apabila season di reset atau masuk ke season...

Esports

iSports.id – Hero dalam permainan Mobile Legends sangat banyak dan memiliki skill atau kemampuan yang berbeda-beda, beberapa diantaranya dapat disatukan menjadi satu kombo yang...

Esports

iSports.id – Banyaknya pemuda-pemudi yang memainkan game Mobile Legends di zaman sekarang ini membuat game ini booming dan terkenal dimana-mana. Orang-orang banyak yang menghabiskan...