Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

EVOS Glory: Nama Baru, Semangat Baru

EVOS Glory

 

iSports.id – EVOS Esports, salah satu organisasi esports terbesar di Indonesia, baru saja mengumumkan perubahan nama untuk divisi Mobile Legends mereka. EVOS Legends, tim yang telah meraih banyak prestasi sejak 2019, kini resmi berganti nama menjadi EVOS Glory¹².

Perubahan nama ini dilakukan sebagai bentuk regenerasi dan inovasi dari EVOS Esports, yang ingin terus berkembang dan beradaptasi dengan perkembangan industri esports di Indonesia dan dunia. EVOS Glory juga ingin menunjukkan semangat baru mereka untuk menghadapi tantangan dan persaingan yang semakin ketat di tahun 2024 ini.

Nama baru EVOS Legends adalah EVOS Glory

EVOS memiliki visi untuk menjadi tim yang lebih kuat, solid, dan profesional. Mereka juga ingin memberikan kebanggaan dan hiburan bagi para penggemar setia mereka, yang selalu mendukung dan memberikan semangat bagi tim. EVOS berharap dapat melanjutkan prestasi dan legenda yang telah dibangun oleh EVOS Legends sebelumnya.

EVOS Glory pernah memiliki roster pemain yang berbakat dan berpengalaman, seperti **Rekt**, **Wannn**, **Luminaire**, **Anti-Mage**, dan **Ferxiic**. Mereka juga sempat didukung oleh pelatih yang handal, yaitu **SonsOfAnarchy**. EVOS siap untuk berlaga di berbagai turnamen Mobile Legends.

https://www.isports.id/vexana-tank-op-cara-membuat-hero-mage-ini-jadi-overpower/

EVOS mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan bekerja sama dengan mereka selama ini, termasuk para sponsor, media partner, dan komunitas esports. Mereka juga mengajak para penggemar untuk terus memberikan dukungan dan semangat bagi tim, dengan cara mengikuti media sosial resmi EVOS Esports, menonton live streaming dan video mereka, serta memberikan komentar dan feedback yang positif.

EVOS berjanji akan memberikan yang terbaik untuk tim, organisasi, dan penggemar. Mereka juga mengajak semua orang untuk bersama-sama mengucapkan: **Welcome EVOS Glory!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Esports

iSports.id – Bicara soal kelebihan Thamuz, banyak sekali keunggulan dari sosok hero fighter yang satu ini dalam setiap pertandingan. Thamuz mungkin pada season ini,...

Mobile Legends

iSports.id – Ada beberapa hero dengan tingkat kesulitan tinggi yang pemain pemula tidak dapat gunakan khususnya pada season 31. Mobile Legends terus menghadirkan tantangan...

Esports

iSports.id – Meta hero Lancelot tank untuk saat ini masih work it atau tidak untuk pemain gunakan dalam pertandingan baik ranked. Dalam game Mobile...

Mobile Legends

  iSports.id – Mobile Legends adalah salah satu game MOBA yang sangat populer di Indonesia. Game ini memiliki banyak fitur menarik yang membuat pemainnya...