Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Ezra Tidak Tertarik Bermain di Liga Indonesia

Walaupun sudah resmi menjadi WNI pemain berusia 19 tahun ini tidak berhasrat untuk merumput di Liga Indonesia

Pemain muda yang baru saja di naturalisasi Ezra Walian menagaku tak begitu tertarik untuk berkarier di Indonesia. Hal tersebut ia tuturkan setelah melakukan sumpah sebagai WNI pada hari Kamis (18/05) di gedung Kanwil Kemenkumham, Jakarta Timur.

Sebagaimana diketahui, kontrak Ezra bersama klub Jong Ajax akan usai pada akhir musim ini. Meskipun hingga kini belum mendapatkan juga ada tawaran lain dari klub manapun. Pemain berdarah Manado ini masih bernafsu ingin tetap merumput di Eropa.

Dalam jumpa pers, penyerang Timnas U-22 ini menyatakan. “Saya masih berharap main di Eropa. jadi untuk saat ini tidak di Indonesia.”

Kontrak Ezra bersama dengan Jong Ajax tidak akan diperpanjang, Ezra bergabung bersama dengan Jong Ajax sejak tahun 2012 lalu.

Setelah resmi memiliki KTP Indonesia, Ezra mengaku akan berusaha mempelajari bahasa Indonesia. Saait sang pemain sudah bisa mengucapkan beberapa kalimat bahasa Indonesia.

“Tentu saya akan mencoba belajar bahasa Indonesia. Jadi, ketika saya pulang saya akan memulai belajar. Saya sudah mengetahui beberapa kalimat seperti apa kabar dan terima kasih,” pungkasnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Liga Indonesia

Isports.id – Laga lanjutan liga 1 yang mempertemukan klub Barito Putera kontrak Persija Jakarta harus puas berbagi angka. Anak asuh Rahmad Dermawan gagal meraih...

Liga Indonesia

Isports.id – Kabar tidak baik menimpa klub Persib Bandung dan sebagai klub pertama liga 1 yang tertimpa musibah Covid-19. Persib Bandung memastikan bahwa tim...

Berita Olahraga

Isports.id – Makan Konate pemain sepak bola berkebangsaan Mali telah resmi bergabung dengan Persija Jakarta yang nantinya akan tampil pada putaran kedua Liga 1...

Sepak Bola

Duel klasik Liga 1 Indonesia antara tim kuat asal ibu kota, Persija Jakarta melawan pasukan maung Bandung, Persib akan tersaji minggu ini. Laga tersebut...