Connect with us

Hi, what are you looking for?

F1

Felipe Massa Buka Opsi Perpanjang Kontrak Musim F1 2018

Felipe Massa Buka Opsi Perpanjang Kontrak Musim F1 2018
Pembalap berusia 36 tahun masih mampu bersaing dengan para pembalap muda lainnya.

Setelah membatalkan keputusan pensiun pada musim 2017, Felipe Massa kini membuka opsi untuk melanjutkan kariernya hingga musim depan.

Montreal, isports.id – Pembalap asal Brazil itu akan kembali berkompetisi di F1 untuk menjadi rekan setim pembalap rookie Lance Stroll, setelah Valtteri Bottas hijrah ke Mercedes untuk mengisi kursi Nico Rosberg.

Massa, yang menandatangani kontrak berdurasi satu tahun, telah menyumbangkan keseluruhan 20 poin yang dimiliki tim Williams pada enam balapan pertama tahun ini.

Dengan performa yang terbilang cukup positif, Massa pun tak menutup kemungkinan untuk menjalani musim F1 yang ke-16 di 2018.

“Jika saya memiliki kesempatan untuk melanjutkan performa seperti ini, maka bisa saja saya bertahan.”

“Jika tidak, maka saya akan mengumumkan hal yang sama seperti tahun lalu (pensiun),” tutup Massa seperti dilansir Motorsport.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

F1

iSports.id – Fernando Alonso tercatat jadi pembalap tercepat pada dua sesi latihan F1 GP Kanada 2024, pada Sabtu (8/6/2024) dini hari. Dua kali juara...

F1

iSports.id – Tim dari Red Bull Racing berencana datangkan Carlos Sainz, setelah kesuksesannya berhasil meraih kemenangan pada GP Australia 2024. Sehingga, petinggi tim Red...

F1

iSports.id – Tim Formula 1 sepakat bahwa perubahan trek F1 Singapura tidak akan memberikan dampak tertentu bagi kendaraan F1. Mengingat, karakter fundamental downforce pada...

F1

Last updated on 30 Januari, 2023 iSports.id – Bos F1, Stefano Domenicalli protes tatkala Presiden FIA tersebut lakukan serangkaian cuitan tentang berita pembelian F1...