Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

Geek Fam Bersinar di Klasemen MPL ID S12, Bigetron Terhimpit

Klasemen MPL ID S12 menampilkan Geek Fam yang terus memupuk asa untuk mengamankan tiket upper bracket

 

iSports .id – Geek Fam ID terus berjuang untuk mencapai tiket upper bracket pertama mereka ketika mereka berhadapan dengan Bigetron Alpha.

Di sisi lain, tim Bigetron juga bertekad kuat untuk memenangkan pertandingan ini dan menjaga harapan mereka untuk lolos ke tahap selanjutnya.

Pertandingan berlangsung sangat ketat, dengan kedua tim berhasil meraih kemenangan dalam dua game pertama.

Akibatnya, pertandingan harus dilanjutkan ke game ketiga untuk menentukan pemenangnya.

Prestasi gemilang dari Baloyskie, yang menggunakan Mathilda, membawa timnya meraih kemenangan tipis 2-1.

Ia layak dinobatkan sebagai MVP dengan catatan 1 kill dan 17 assist.

Selanjutnya, ONIC Esports, yang sudah pasti mendapatkan tiket upper bracket, memilih untuk tidak menurunkan skuad utama mereka dan malah memainkan Alberttt di Gold Lane.

Namun, ini tidak mengurangi kekuatan tim juara bertahan, yang berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

Game pertama bahkan memecahkan rekor durasi pertandingan terlama dengan 37 menit 23 detik, sementara game kedua berlangsung sangat cepat dan selesai dalam kurang dari 14 menit.

Saat ini, ONIC berhasil mengamankan tiker upper bracket di MPL ID S12.

Masih tersisa satu tiket yang belum diamankan oleh tim yang tersisa, ada dua skuad yang berpeluang menemani sang raja langit di upper bracket.

RRQ dan Geek Fam adalah armada yang berpeluang besar mengamankan tiket upper bracket.

Sebagai informasi, MPL ID adalah singkatan dari “Mobile Legends Professional League Indonesia.”

Ini adalah salah satu liga profesional terkemuka untuk permainan mobile Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang disebut “Mobile Legends: Bang Bang.”

MPL ID adalah kompetisi esports yang diselenggarakan di Indonesia, yang memungkinkan para pemain profesional bersaing dalam turnamen resmi dengan tujuan memenangkan hadiah besar dan mendapatkan pengakuan di komunitas Mobile Legends.

Di dalam MPL ID, tim-tim profesional terbaik di Indonesia akan bersaing untuk mencapai gelar juara dan mewakili Indonesia di kompetisi esports internasional yang lebih besar.

Acara ini juga menjadi hiburan populer bagi penggemar Mobile Legends yang dapat menyaksikan pertandingan melalui siaran langsung atau platform streaming.

MPL ID adalah salah satu liga regional dalam ekosistem esports Mobile Legends yang bertujuan untuk mengembangkan dan mempromosikan bakat-bakat terbaik dalam permainan ini di tingkat nasional.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Esports

iSports.id – Tips cara menggunakan Ruby gold laner pada meta sekarang, terbilang cukup efektif bagi kalian yang ingin menggunakan meta tersebut. Ruby, hero fighter...

Esports

iSports.id – Hero counter Zhuxin, kamu bisa menggunakan hero yang lincah atau kalian juga bisa menggunakan hero dengan efek CC. Zhuxin, seringkali menjadi momok...

Mobile Legends

iSports.id – Ada hero mage top terbaik yang bisa kalian coba dan kamu jadikan pilihan utama untuk bertanding dalam pertandingan ranked. Seperti yang kita...

Mobile Legends

iSports.id – Ada beberapa hero assassin paling sulit kamu kuasai terutama bagi player pemula yang ingin menggunakan sebagai jungler dengan hero tersebut. Mobile Legends:...