Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Indonesia

Gresik United Imbangi Persipura dalam Laga Perdana Liga 1

Persipura Jayapura bertemu dengan Persegres Gresik United dalam Laga perdana Liga 1 pada Selasa (18/4) dan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Pertandingan yang diselenggarakan di Stadion Mandala Jayapura pada pukul 15.00 WIB ini menjadi saksi penampilan pertama Persipura di bawah bimbingan pelatih Liestiadi. Namun, nampaknya pergantian pelatih tersebut belum membuahkan hasil yang memuaskan.

Persipura sempat unggul di awal pertandingan berkat gol Boaz Solossa pada menit ke-11. Namun, Gresik United memberikan perlawanan kuat. Berselang 15 menit dari gol pertama Persipura, Striker Gresik United Patrick da Silva berhasil menyamakan kedudukan dengan memanfaatkan umpan Gufroni Al Maruf.

Skor 1-1 pun bertahan hingga babak kedua berakhir setelah kiper Gresik United Satria Tama menggagalkan tendangan Addison dan Ricardinho meski harus dibayar dengan cedera.

Hasil ini pun mematahkan prediksi pengamat sepakbola nasional Tommy Welly. Tommy sebelumnya menyebut bahwa penampilan Persipura memang akan terganggu karena perubahan pelatih yang secara langsung juga akan mengubah pola permainan Persipura. Namun, Towel Persipura akan mengungguli Gresik United dengan skor 2-0.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id – Sempat ingin bergabung dengan KAA Gent, klub peringkat kelima divisi utama Liga Belgia, Marselino Ferdinan justru beralih ke KMSK Deinze. Pemain muda...

Liga Indonesia

iSports.id – Manajemen Persib Bandung resmi menunjuk mantan pelatih timnas Nasional Indonesia yakni Luis Milla untuk melatih di musim ini. Luis Milla akan melatih...

Liga Indonesia

iSports.id – Persipura Jayapura berhasil mengalahkan Borneo FC dengan skor 2-1 pada pekan ke-28 dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 yang di laksanakan pada Senin,...

Liga Indonesia

iSports.id – Bali United sukses menjadi pemuncak klasemen Liga 1 2021-2022 setelah mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 4-1 yang di adakan pada Kamis, 25...