Connect with us

Hi, what are you looking for?

F1

Hamilton: Saya Masih Punya Waktu Beberapa Tahun Dalam Karir Balap

Beberapa hari setelah mengisyaratkan waktu pensiun, Lewis Hamilton mengklaim masih memiliki beberapa balapan lagi dalam karirnya.

Inggris, isports.idDalam sebuah wawancara dengan Serena Williams, pembalap berkebangsaan Inggris itu berbicara tentang hidupnya, keyakinannya, kepercayaan dirinya, dan lainnya.

Komentar tentang tujuannya untuk terus melaju di dunia balap datang saat dia ditanyakan tentang masa depannya dan apakah dia bisa pindah ke bidang musik atau bidang lain yang dia minati dalam beberapa tahun terakhir.

“Salah satu hobi Anda adalah sebagai model,” kata Williams yang menjadi perwakilan wawancara dari BBC.com (21/7/2017). “Anda bisa menjadi sosok penting dalam peragaan busana dan Anda selalu mengeposkan gambar-gambar seperti seorang model profesional.”

Dengan pertanyaan itu, Hamilton membalas: “Ketika saya melihat gambar saya masih muda, saya berpikir apa yang saya gunakan. Saya juga yakin Anda memiliki hal yang sama.

“Saya telah menjadikannya sebuah misi nyata untuk memahami sepenuhnya tentang dunia model. Saya suka pergi ke acara ini karena saya suka melihat kreativitas, jadi ketika saya bisa bertemu dengan perancang busana, saya bisa mendapatkan ide.

“Saya punya waktu lima atau enam tahun tersisa dari karir saya di dunia balap, dan setelah itu saya ingin menghindari menjadi komentator atau manajer sebuah tim.”

Ketika ditanya apakah dia merasa diakui sebagai atlet hebat, dia menjawab: “Saya terus-menerus memperhatikan berat badan saya untuk pekerjaan saya, dan saya telah berlatih dengan sangat keras tahun ini untuk siap menghadapi musim ini, tentu saja karena lebih ketat dari sebelumnya.

“Tapi orang yang menyukai Formula 1 tidak memiliki pemahaman tentang apa yang harus kita lakukan agar fit. Ini sangat membutuhkan keunggulan fisik, mobil ini jauh lebih cepat daripada saat Anda lihat di perlombaan. Dan fisik akan menjadi faktor penentu saat Anda mengendarai mobil semacam ini dalam waktu yang lama.”

Ketika ditanya apakah dia merasa diharapkan untuk menang setiap perlombaan, dia mengakui: “Saya merasa seperti orang-orang mengharapkan saya untuk gagal, oleh karena itu, saya mengharapkan diri saya menang. Sama seperti Anda, semua orang tahu seberapa hebat Anda, dan mereka hanya menunggu Anda jatuh.

“Yang jelas saya benci kalah, dalam hal apapun. Karena itulah saya cukup keras untuk dapatkan kemenangan.”

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

F1

iSports.id – Tim Formula 1 sepakat bahwa perubahan trek F1 Singapura tidak akan memberikan dampak tertentu bagi kendaraan F1. Mengingat, karakter fundamental downforce pada...

OtoSports

Last updated on 30 Januari, 2023 iSports.id – Bos F1, Stefano Domenicalli protes tatkala Presiden FIA tersebut lakukan serangkaian cuitan tentang berita pembelian F1...

Berita Olahraga

iSports.id – Camera Helmet sendiri sempat hadir dan alami uji coba oleh FIA dan tim broadcast F1. Melihat animo serta tontonan begitu menarik. FIA...

Berita Olahraga

iSports.id – Arab Saudi menawarkan nilai fantastis untuk F1. Namun belum bisa Sebuah cerita menarik saat Ben Sulayem berkunjung ke Monte-Carlo. Dalam kunjungan untuk...