Connect with us

Hi, what are you looking for?

UFC

Harapan Jan Blachowicz Setelah Berhasil Mengalahkan Aleksandar Rakic Di UFC Vegas 54

Jan Blachowicz
Jan Blachowicz

iSports.id – Jan Blachowicz lebih menyukai merayakan kemenangan dengan KO atau penyerahan, tetapi dia tidak akan mengeluh seteleh berhasil meraih kemenangan pada acara utama dalam kompetisi UFC Vegas 54.

Saat pertarungan sudah berjalan dua ronde, Aleksandar Rakic harus melangkah mundur selama pertukaran di ronde ketiga yang menyebabkan dirinya harus merasakan kesakitan sambil memegangi kakinya. Untuk itulah, pertarungan segera dihentikan dan Blachowicz sukses meraih kemenangan dengan KO karena cedera.

Di sini, Jan Blachowicz tetap senang dengan penampilannya karena dia sudah berhasil dalam memberikan banyak kerusakan kepada Racik sebelum cedera lututnya terjadi.

“Tentu saja, saya seorang pejuang, saya seorang pejuang dan lebih baik menang dengan TKO, KO, submission, clean,”kata Blachowicz.

“Saya melihat dagunya jauh lebih besar dan dia melambat dan dia mengubah posisi. Jadi saya tahu bahwa dia mulai merasakan tendangannya. Itu adalah salah satu rencana permainan saya,” tambahnya.

Di awal ronde ketiga, Rakic harus mengalami pembekakan yang sangat signifikan setelah harus menerima tendangan betis yang dilakukan oleh Blachowicz. Hal tersebut pun, membuat Rakic harus mebebankan pada kakinya yang lain agar mengurangi kerusakan yang lain.

“Ini adalah pertanyaan untuknya dan mungkin dia hanya merasakan pertarungan, ini pertanyaan untuknya, saya berharap dia pulih dengan sangat cepat dan kembali ke gym secepatnya,”kata Blachowicz.

Blachowicz sendiri memang tidak meninggalkan pertarungan tanpa cedera setelah dirinya harus terpotong selama pertukaran awal yang membuatnya mengalami luka yang parah pada bagian bawa mata kirinya.

Blachowicz mengatakan bahwa dirnya akan segera menjalani operasi dalam memperbaiki kerusakan yang terjadi, walaupun tidak mengetahui sejauh mana cederanya sampai menjalani pemeriksaan pada Senin, 16 Mei 2022.

Dengan kemenangan tersebut, tentunya membuat Blachowicz mengukuhkan posisinya sebagai penantang peringkat teratas di divisi 205 pound dengan harapan bisa mendapatkan kesempatan untuk menghadapi Glover Teixeira atau Jiri Prochazka setelah mereka bertemu di UFC 275 acara utama.

Sementara itu, Teixeira sudah mengirim pesan kepada Blachowicz saat menjelang pertarungan pada Sabtu, 14 Mei 2022 bahwa dia akan senang hati akan menawarkannya pertarungan ulang dengan asumsi mengalahkan Prochazka pada 11 Juni 2022.

Tentunya, Blachowicz senang mendengarnya dari juara bertahan UFC saat ia berusaha untuk mendapatkan kembali gelar yang hilang, sementara juga mendapatkan kembali semangat sejatinya untuk olahraga dengan kemenangannya atas Rakic.

“Inilah yang saya cari, jawaban ini – pertarungan ini memberi saya jawaban yang saya inginkan,” jelas Blachowicz.

 

Sumber dan Foto: MMA Fighting 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

UFC

iSports.id – Katlyn Chookagian kini sudah mencatakan rekor empat kemenangan beruntun setelah berhasil mengalahkan Amanda Ribas dalam pertarungan UFC Vegas 54. Kedua petarungan bertarung...

UFC

iSports.id – Allan Nascimento berhasil mengalahkan Jake Hadley dalam pertarungan di UFC Vegas 54. Allan Nascimento yang berlatih bersama raja kelas ringan UFC Charels...

MMA

iSports.id – Pertarungan Jan Blachowicz vs Aleksandar Rakic ​akan tersaji pada pertarungan UFC Fight Night pada 14 Mei 2022. Keduanya sempat dijadwalkan untuk menjadi...

UFC

Isports.id – Israel Adesanya mengatakan bahwa dirnya tidak pernah dalam bahaya meskipun kalah dari Jan Blachowicz di pertarungan UFC 259. Juara kelas menengah Israel...