Connect with us

Hi, what are you looking for?

UFC

Jamahal Hill Menginginkan Pertarungan Dengan Jiri Prochazka Setelah Kemenangan Di UFC pada ESPN 40

Jamahal Hill
Jamahal Hill

iSports.id – Jamahal Hill menginginkan pertarungan besar selanjutnya di kompetisi UFC setelah berhasil mengalahkan seorang penantang gelar bernama Thiago Santos dengan TKO ronde keempat dalam kompetisi UFC pada ESPN 40.

Dengan kemenangan di UFC pada ESPN 40, membuatnya berhasil mencatatkan tiga kemenangan beruntun dan saat ini dia menginginkan pertarungan dengan Jiri Prochazka, tetapi bersedia juga menerima tantangan dari Jan Blachowicz.

“Semua orang menarik minat saya di puncak, tetapi saya ingin tembakan ke Jiri. Aku sudah memanggil Jiri selama dua tahun sekarang, saya menginginkan dia,” kata Hill.

Sebelum memenangkan pertarungan di UFC pada ESPN 40, Hill juga berhasil memenangkan pertarungan dengan back-to-back melawan Jimmy Crute dan Johnny Walker dengan masing-masing KO ronde pertama. Tujuh dari 12 pertarungan profesional Hill berakhir dengan KO atau TKO.

Walaupun dirinya telah mempertahankan tingkat penyelesaian yang sangat tinggi, tetapi dia tidak sepenuhnya puas dengan penampilannya saat melawan Santos.

“Saya senang dengan kemenangan ini, tapi saya tidak senang dengan performanya, Saya harus kembali ke papan gambar dan melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik, dan ya, itulah yang akan saya lakukan.” jelas Hill. Kemudian, Anda juga bisa mengetahui hasil dari pertarungan UFC pada ESPN 40 yang ada di bawah ini.

Baca juga: UFC 281 Rencananya Akan Hadirkan Pertarungan Dustin Poirier Vs Michael Chandler

Hasil UFC pada ESPN 40

  • Geoff Neal mengalahkan Vicente Luque melalui KO (pukulan) ronde 3 menit 2.01.
  • Muhammad Usman mengalahkan Zac Pauga melalui KO (pukulan) ronde 2 menit 0.36
  • Juliana Miller mengalahkan Brogan Walker dengan TKO (ground-and-pound) ronde 3 menit 3.57.
  • Serghei Spivac def. Augusto Sakai dengan TKO (pukulan) ronde 2 menit 3.42.
  • Terrance McKinney mengalahkan Erick Gonzalez melalui submission (standing rear-naked choke) ronde 1 menit 2.17.
  • Michal Oleksiejczuk mengalahkan Sam Alvey melalui TKO (pukulan) ronde 1 menit 1.56.
  • Bryan Pertempuran mengalahkan Takashi Sato melalui KO (tendangan kepala) ronde 1 menit 0:44
  • Cory McKenna mengalahkan Miranda Granger melalui submission (Von Flue choke) ronde 2 menit 1.03.
  • Mayra Bueno Silva mengalahkan Stephanie Egger dengan penyerahan (armbar) ronde 1 menit 1.17.

 

 

Sumber dan Foto: MMA Junkie

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

UFC

iSports.id – Pertarungan kelas bulu antar Arnold Allen vs Calvin Kattar akan terjadi pada kompetisi UFC Fight Night yang akan di gelar pada bulan...

UFC

iSports.id – Chael Sonnen mengatakan bahwa Colby Covington tidak memiliki banyak keuntungan untuk bisa menjalani pertarungan gelar di UFC. Colby Covington mengalami dua kekalahan...

UFC

iSports.id – Michael Bisping mengatakan bahwa Darren Till merupakan petarung yang cocok untuk bisa menjadi juara dalam kompetisi UFC. Darren Till hampir mencapai gelar...

UFC

iSports.id – Jake Paul memprediksi bahwa dirinya bisa saja bertarung dengan bintang UFC saat ini bernama Nate Diaz. Jake Paul yang merupakan seorang petinju...